Lorenzo Insigne Abaikan Soal Masa Depannya di Napoli

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah bermain sepak bola yang baik untuk tim berjuluk Partenopei.

Pemain bola berusia 30 tahun bisa dibilang paling setia bermain untuk Napoli. Bahkan ia juga merupakan jebolan akademi klub yang bermarkas di Estadio Diego Armando Maradona. Ia memulai kariernya dari tim junior pada Juli 2007.

Sempat dipinjamkan ke beberapa klub, Lorenzo Insigne berhasil menembus tim utama Napoli. Menariknya, ia juga menjadi salah satu pemain kunci dalam tim. Sayangnya, masa kerja sang pemain dengan tim papan atas Liga Italia akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia terus dikaitkan akan hengkang ke klub lain. Dari berbagai laporan, sang pemain bakal tetap bertahan di Liga Italia dan akan lanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan. Bahkan kedua belah pihak disebut-sebut sudah melakukan pertemuan.

Menjelang masa kerjanya akan berakhir, Lorenzo Insigne masih tetap bermain bagus untuk Napoli. Terbaru, ia mengemas 2 gol dari titik putih dalam kemenangan 3-0 atas Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 pada hari Jumat (29/10) dini hari WIB.

Usai jalannya pertandingan sang pemain mendapatkan pertanyaan dari Sky Sports Italia soal masa depannya, namun pemain sepak bola berposisikan sayap kiri mengatakan ia sekarang hanya berpikir tentang bermain.

Selain itu, Lorenzo Insigne juga menjelaskan jika Aurelio De Laurentiis selaku presiden klub Napoli dan agennya lah yang mengurus soal masa depannya di klub.

Lebih lanjut, Napoli bisa dibilang sudah lama tidak memenangkan trofi Serie A dan kemenangan kontra Bologna membawa Partenopei kini puncaki klasemen lagi. Dengan demikian, sang pemain menilai timnya telah memberikan respons yang bagus usai sempat digeser. Tapi, ia menjelaskan untuk menjadi juara masih panjang.

Oleh sebab itu, Lorenzo Insigne mengajak rekan satu timnya di Napoli agar tetap bermain dengan baik dan tetap tenang.

Menarik ditunggu apakah ia akan bertahan atau bakal hengkang dari Napoli musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO