Lorenzo Insigne Diburu Klub-klub Besar Eropa

Gila Bola – Vincenzo Pisacane mengungkapkan Lorenzo Insigne mendapatkan tawaran dari sejumlah klub top Eropa. Ia menyebutkan kliennya itu tersanjung dengan minat tinggi dari para pelamar.

Pemain bola berusia 29 tahun ini bergabung dengan Napoli pada 2010 dari Pescara. Penampilannya setiap musim menunjukkan kematangan dan akhirnya membuatnya menjadi kapten tim klub papan atas Liga Italia tersebut.

Berkat kontribusi Lorenzo Insigne, kubu Napoli berhasil memenangkan dua trofi Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana. Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan individu menjadi top skor di ajang Coppa pada musim 2013/2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, kebersamaannya dengan Napoli bakal segera berakhir. Pasalnya, kontraknya tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Sehingga sejumlah klub besar kini terus memantau perkembangannya, namun sang agen menyebutkan jika pembicaraan kontrak tetap berlangsung.

Sementara Lorenzo Insigne kini tetap memprioritaskan ingin membawa Napoli menyelesaikan kompetisi Liga Italia 2020/21 di empat besar.

Berbicara kepada Radio Punto Nuovo, Vincenzo Pisacane mengatakan kliennya diminati oleh sejumlah klub top di Eropa. Ia menjelaskan sang pemain sendiri sangat terkesan adanya ketertarikan yang besar dari tim papan atas.

Kendati demikian, Vincenzo Pisacane mengungkapkan Lorenzo Insigne kini memprioritaskan untuk membawa Napoli di empat besar Serie A musim ini. Sedangkan ia juga menyebutkan pembicaraan kontrak baru juga tetap berjalan dengan pihak klub.

Sang agen menyatakan jika kliennya ingin sekali memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelannya. Sebab, ia merasa bertanggung jawab karena pemain bola asal Italia menjabat sebagai kapten tim Partenopei.

Musim ini, Lorenzo Insigne telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 13 gol dan 8 assist. 22 di antaranya ia bermain di Liga Italia. Menarik untuk ditunggu apakah sang pemain akan bertahan di Napoli atau akan tergoda untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

AHABET
AHABET