Lorenzo Insigne Mulai Beri Petunjuk Masa Depannya

Pemain kunci Napoli, Lorenzo Insigne sepertinya bakal meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona. Sebab, agennya akui tawaran kontrak Partenopei tak dapat diterima.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun itu merupakan jebolan akademi tim papan atas Liga Italia. Ia memulai dari tim junior pada 2007 dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub hingga akhirnya menembus tim utama.

Menariknya, Lorenzo Insigne setiap musim penampilannya terus meningkat dan membuatnya menjadi andalan Napoli. Buktinya, ia berhasil mempersembahkan 2 Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Selain itu, dipercayakan sebagai kapten tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, sang pemain tampil mengesankan di Liga Italia dan membawa timnya dalam persaingan untuk menangkan scudetto. Jika berhasil diraih, maka ia sudah memberikan semua gelar domestik.

Akan tetapi, untuk masa depannya kini masih belum jelas. Pasalnya, Lorenzo Insigne masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Di sisi lain, antara kubu sang pemain dan klub memang telah melakukan pembicaraan kontrak baru. Sayangnya, sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tepat. Artinya, potensi hengkang terbuka lebar.

Bicara kepada awak media, Vincenzo Piscane mengatakan Napoli sudah melakukan penawaran tetapi ia menilai tidak pantas diterima oleh kliennya. Meski begitu, ia pastikan komunikasi tetap berjalan.

Vincenzo Piscane menyebutkan ia sebagai agen selalu berusaha untuk membuat Lorenzo Insigne nyaman dengan klub. Namun, ketika ditanya apakah pemain timnas sepak bola Italia akan bertahan di Napoli dirinya tak mau bicara banyak.

Akan tetapi, Vincenzo Piscane menyebutkan jika dirinya akan mencoba untuk mencapai kesepakatan baru lagi dengan tim papan atas Liga Italia tersebut.

Sementara itu, jika belum ada kesepakatan baru maka akan menjadi kabar yang baik untuk para peminat Lorenzo Insigne. Seperti diketahui, sang pemain dikaitkan dengan Inter Milan dan klub besar Eropa lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO