Lorenzo Insigne: Napoli Harus Tetap Tenang Disalip Juventus

Lorenzo Insigne, pemain Napoli.
Lorenzo Insigne, pemain Napoli.

Gilabola.com – Lorenzo Insigne menegaskan jika semua pemain Napoli harus bisa tetap tenang meski mereka sukses disalip raksasa Liga Italia, Juventus. Ia juga yakin bisa rebut posisi mereka kembali.

Sosok striker Napoli, Lorenzo Insigne, memang sudah mengakui jika tim aslinya sudah menampilkan permainan berkarakter terbaik mereka tak peduli meski harus gagal meraih kemenangan atas Inter Milan (0-0) pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/03/2018) dini hari WIB. Tapi mereka diminta tetap tenang.

Hasil 0-0 tersebut otomatis jadi membuat Napoli harus mau melepas posisi puncak klasemen ke tangan Juventus meski bisa berpeluang kembali direbut. Juventus jadi berada di peringkat pertama dengan 71 poin dan Napoli coba mengejar dengan bekal 70 poin. Meski begitu, kubu Juventus masih punya sisa satu laga.

Lorenzo Insigne lantas meminta agar semua pemain untuk bisa tetap setenang mungkin sikapi hal ini dan menjaga stabilitas performa mereka. Menurut sang bintang, kubu Napoli masih tetap berpeluang untuk bsia kembali merebut peringkat pertama dari Juventus saat ini.

Advertisement

“Kami (Napoli) harus bisa tetap bersikap tenang dan sestabil mungkin, karena kami berhasil menampilkan performa yang kuat pada pertandingan ini juga,” himbau sang bintang melalui football italia.

“Banyak pihak yang sudah menganggap kalau kami saat ini dalam kondisi yang tertekan, tetapi kami hanya fokus pada diri kami sendiri saja dan pada performa kami saja. Tim yang terbaik pada akhirnya adalah yang layak untuk bisa mendapatkan posisi puncak.”

“Selama perebutan gelar juara musim ini masih sangat mungkin terjadi secara matematis, kami akan terus berjuang dan berjalan dengan menegakkan kepala kami,” pungkasnya.