Lorenzo Insigne Sedih Tetap Dikritik Meski Cetak Gol Napoli

Berita Bola - Lorenzo Insigne Sedih Tetap Dikritik Meski Cetak Gol Napoli

Gilabola.com – Lorenzo Insigne sedih tetap dikritik meski cetak gol Napoli. Laga Liga Italia lawan Sassuolo sendiri berakhir imbang skor 1-1.

Lorenzo Insigne lantas menyampaikan kekesalannya setelah cetak gol Napoli untuk skor imbang lawan kubu Sassuolo. Gol lawan di Stadion Mapei sendiri dicetak oleh Domenico Berardi di menit ke-52.

“Saya selalu saja dikritik dan rasanya menyakitkan sekali,” keluh Insigne usai laga.

Advertisement
advertisement
advertisement

Sang kapten memang menghasilkan gol penyeimbang, namun dirinya tidak terlalu antusias berkomentar setelah laga kepada awak media.

“Kalau mempertimbangkan bagaimana semuanya telah terjadi, skor imbang jadi tidak berarti banyak. Kami padahal sudah cukup berusaha sekeras mungkin, setiap pemain kerahkan kemampuan terbaiknya,” ujar Insigne melalui Sky Sport Italia.

Lorenzo Insigne janji perbaiki diri untuk Napoli

“Saya terganggu dengan hasil akhirnya setelah wasit meniup peluit, karena saya selalu ingin menang saja saat bertanding. Kami sudah bereaksi dengan bagus dan hasil imbang jadi merusaknya. Kami sudah berusaha keras menekan untuk jadi pemenang.”

Pada kesempatan yang sama, Insigne juga ditanya apakah ia masih terus dikritik usai gagal penalti di laga sebelumnya. Ia memang sempat gagal eksekusi penalti di laga skor 2-1 lawan Juventus.

“Ah, saya mah selalu saja dikritik. Saya tidak mau menggoreng semua kontroversi yang ada, tapi saya selalu sendirian jadi target kritik. Saya selalu dicibir kalau gagal cetak gol atau saat performa saya menurun.”

“Rasanya pedih sekali cui.. Tapi ya tetap saja saya akan berusaha memperbaiki diri dan berharap bisa semakin kuat lagi,” pungkasnya.