Lorenzo Insigne Simbol Terakhir Klub Napoli

Gilabola.com – Lorenzo Insigne merupakan simbol terakhir klub dan ia diharapkan untuk tetap bertahan di Napoli hingga gantung sepatu. Hal ini disampaikan oleh Zdenek Zeman.

Selama bermain untuk klubnya, ia memang kerap di pinjamkan ke beberapa tim seperti Cavese, Foggia dan Pescara. Selama itu juga ia mampu bermain dengan sangat baik. Di mana mendapatkan menit bermain yang banyak.

Namun, pada musim ini ia benar-benar mendapatkan kesempatan untuk bermain reguler di klubnya. Lewat performanya yang apik di lini depan, ia juga berhasil merepotkan pemain lini belakang dan kiper.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, Zeman tetap meminta agar dirinya tetap menghabiskan karier sepak bola hingga pensiun di Napoli. Di mana jangan sampai tergoda untuk pindah klub. Tak hanya itu saja, pria asal Republik Ceko itu juga memuji kapten Partinopei sebagai simbol terakhir klub.

Berbicara kepada II Corriere dello Sport, ia mengatakan Lorenzo adalah simbol klub terakhir bagi dirinya. Di mana ia adalah pemain sepak bola Italia terbaik, satu dari sedikit yang dapat membuat perbedaan.

Baginya dia adalah seorang Neapolitan dan ia berharap agar sang pemain tetap berada di kotanya, seperti yang dilakukan Francesco, kecuali bahwa Totti di Roma, tidak pernah ditantang.

Selama bermain untuk Napoli, pemain berusia 28 tahu itu telah tampil sebanyak 334 pertandingan dan mengemas 86 gol. Sedangkan pada musim ini, ia telah bermain sebanyak 31 laga di semua kompetisi. 25 diantaranya ia sudah bermain di Serie A dan membukukan 5 gol.

Sedangkan lewat performa apiknya di lini depan, pemain sayap tersebut saat ini membawa klubnya menempati peringkat ke 6 klasemen dengan raihan 39 poin.

Bersama Napoli, Lorenzo Insigne juga telah berhasil mempersembahkan trofi seperti Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.