Lorenzo Pellegrini Bikin Cemas Giallorossi dan Mourinho

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini sepertinya tidak bisa memperkuat klubnya saat melawan Genoa. Pasalnya, belum bisa ikuti sesi latihan.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun bisa dibilang perannya sangat vital di bawah asuhan Jose Mourinho. Terbukti, ia selalu dimainkan juru taktik asal Portugal di Liga Italia 2021/22.

Bahkan ia cuma satu kali absen ketika melawan Lazio. Tak bermainnya Lorenzo Pellegrini karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan di pertandingan lainnya, ia dipercayakan memimpin rekan satu timnya dan selalu bermain 90 menit penuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara sebelum jeda internasional, AS Roma melawan Venezia dalam lanjutan Liga Italia dan menelan kekalahan 3-2. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Pellegrini dimainkan dan untuk menghilangkan rasa nyeri di bagian lutut kirinya ia menggunakan obat penghilang rasa sakit.

Akibatnya, Lorenzo Pellegrini juga tak bisa memperkuat timnas sepak bola Italia di laga internasional bulan November ini. Pasalnya, kondisinya dikabarkan semakin memburuk. Sehingga sekarang kapten tim AS Roma sedang berjuang untuk sembuh dari cedera lututnya yang bengkak.

Dengan demikian, statusnya untuk pertandingan melawan Genoa masih dipertanyakan apakah bisa bermain atau tidak. Sedangkan sang pemain dikabarkan ingin sekali bisa bermain tetapi jika rasa sakit di lututnya tetap sama, sang pelatih harus memberikan kesempatan untuk pemain lain tampil seperti Henrikh Mkhitaryan atau Zaniolo.

Lorenzo Pellegrini merupakan jebolan akademi AS Roma. Ia mulai bermain dari tim U-16, namun setelah itu ia diabaikan oleh tim utama tim papan atas Liga Italia dan bergabung ke Sassuolo. Namun, pada 2017 kembali lagi ke Olimpico.

Musim ini, ia bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 8 gol dan mencatatkan 3 assist.

Menarik ditunggu apakah Lorenzo Pellegrini bisa membela Roma atau tidak saat melawan Genoa, Senin (22/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO