Lorenzo Pellegrini Ungkap Harapannya di Roma

Gilabola.com – Lorenzo Pellegrini sangat berharap agar bisa memenangkan trofi Serie A bersama AS Roma dan mimpinya bisa menjadi kenyataan.

AS Roma bisa dibilang sudah cukup lama tak memenangkan gelar juara Liga Italia. Terakhir menjuarainya pada musim 2000/2001. Akibatnya, petinggi klub membuat perubahan besar dengan mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Paulo Fonseca.

Jose Mourinho langsung bergerak cepat dengan merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas 2021 mulai dari posisi kiper hingga lini depan. Di bawah asuhannya, Lorenzo Pellegrini dan kolega berhasil meraih dua kemenangan masing-masing kontra Fiorentina dan Salernitana di Liga Italia musim baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, sang pemain dalam kemenangan 4-0 atas Salernitana mampu mencetak 2 gol pada Senin (30/8) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, kini AS Roma berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sedangkan ketika ditanya tentang prospek tantangan perebutan gelar, sang pemain berharap agar timnya bisa menjadi juara.

Berbicara kepada DAZN, pemain sepak bola berusia 25 tahun mengatakan ia berharap suatu hari mimpi tersebut menjadi kenyataan. Ia menjelaskan jika musim ini di AS Roma terasa berbeda.

Lorenzo Pellegrini menjelaskan timnya harus bisa menjalaninya satu per satu. Kemudian untuk kali ini, ia memastikan memang ada pendekatan yang dilakukan oleh klubnya untuk ke arah tersebut.

Lebih lanjut, sang kapten menyebutkan untuk meraih kemenangan kontra Salernitana tidak mudah. Pasalnya, AS Roma baru bisa mencetak gol di babak kedua dan setelah itu menjadi lebih mudah untuk klubnya. Menurutnya, timnya tampil hebat dan rekan satu timnya telah membantunya untuk mencetak gol.

Lorenzo Pellegrini dan kolega selanjutnya akan melawan Sassuolo di pekan ketiga Liga Italia pada 12 September mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO