Lucas Torreira Cocoknya Main di Italia, Bukan Inggris dan Spanyol

Lucas Torreira terang-terangan mengungkapkan bahwa bergabung ke Fiorentina telah menghidupkan karier sepak bolanya lagi.

Pemain sepak bola asal Uruguay diboyong Arsenal pada 2018 dari Sampdoria. Tapi, bermain di Emirates Stadium ia kesulitan menemukan penampilan terbaiknya. Alhasil, membuat The Gunners memutuskan untuk meminjamkannya ke Atletico Madrid pada musim 2020/21.

Sayang, dipinjamkan ke klub asal Spanyol penampilannya malah tidak ada peningkatan. Total ia hanya bermain dalam 26 pertandingan dan mencetak 1 gol di semua kompetisi. Alhasil, membuat Lucas Torreira diabaikan lagi oleh Mikel Arteta dan Arsenal memutuskan meminjamkannya ke Fiorentina di musim panas 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rupanya kembali berkarier di Liga Italia memberikan dampak yang positif untuk sang pemain. Bagaimana tidak, ia sekarang lebih mendapatkan kesempatan bermain reguler dan penampilannya juga meningkat lagi seperti yang ia inginkan.

Sehingga Lucas Torreira menilai kini sudah kembali ke performa terbaiknya lagi. Selain itu, ia juga menjelaskan di klub Liga Italia yang sekarang mendapatkan kepercayaan yang besar dari Fiorentina. Hasilnya sangat membantunya untuk tampil bagus.

Berbicara kepada Fiorentina’s official channel, pemain sepak bola berposisikan gelandang tersebut mengatakan di klub yang sekarang ia merasa jauh lebih baik. Ia menjelaskan Fiorentina telah membantu meningkatkan penampilannya lagi.

Lucas Torreira menyebutkan sekarang lebih sering mendapatkan menit bermain. Namun, ia menjelaskan yang lebih terpenting di klub Liga Italia yang sekarang mendapatkan kepercayaan besar dari pelatih sampai rekan satu tim. Menurutnya, kepercayaan mereka telah sangat membantu kariernya yang sempat menurun.

Sebagai informasi, sang pemain kini telah bermain dalam 8 pertandingan di Serie A dan membawa Fiorentina kini menempati peringkat 7 klasemen. Bahkan jika membantu La Viola kalahkan Juventus membuat mereka merangsek ke lima besar.

Lucas Torreira hanya dipinjam selama satu musim, namun Fiorentina punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim 2021/22 dari Arsenal dengan biaya sebesar 13 juta pounds atau setara 251 miliar rupiah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO