Luciano Spalletti Bersemangat Latih Napoli

Gilabola.com – Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti mengaku senang dengan tantangan pekerjaan barunya sebagai pelatih. Ia juga tegaskan tetap bahagia dengan skuad yang ada saat ini.

Setelah tim berjuluk Partenopei gagal finis di empat besar Liga Italia 2020/21, petinggi klub langsung mengambil langkah cepat di mana mereka memutuskan untuk mendepak Gennaro Gattuso.

Sebagai gantinya, Napoli menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih anyar untuk menangani Lorenzo Insigne dan kolega. Ia pun dikontrak klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Diego Armando Maradona selama dua musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, eks pelatih Empoli dan AS Roma diperkirakan bakal menemukan kendala ketika menangani Napoli baik di pentas Eropa dan Liga Italia. Sebab, sejauh ini Partenopei bisa dibilang tim papan atas yang tak begitu sibuk di bursa transfer. Terbaru, mereka hanya  mendatangkan Juan Jesus. Sedangkan sisanya sepertinya tetap akan mengandalkan wajah lama di musim 2021/22.

Kendati demikian, Luciano Spalletti tetap senang dan merasa tertantang menangani Napoli di musim baru ini.

Berbicara kepada awak media, ia mengatakan tidak akan pernah inginkan yang terbaik. Sehingga nantinya bisa dilihat seiring dengan berjalannya waktu apa ambisi klub.

Luciano Spalletti juga menyebutkan dari awal ia datang akan lebih senang mempertahankan pemain yang ada sekarang. Ia juga menjelaskan optimis dengan pemain baru yang diboyong yakni Juan Jesus. Ia sudah mengenalnya di mana bisa main di bek kiri dan bek tengah.

Sang pelatih juga menyebutkan tak punya keluhan. Menurutnya, hanya pecundang yang mengeluh. Selain itu, ia mengharapkan agar Napoli bisa menjadi tim kuat. Ia yakin klubnya punya peluang yang bagus di masa depan dan bisa selesaikan musim dengan baik. Luciano Spalletti tetap percaya diri timnya bisa memulai Liga Italia dengan kuat. Oleh sebab itu, ia menilai sebagai tantangan yang paling menyenangkan.

Tim asuhan Luciano Spalletti di laga pembuka Serie A 2021/22 akan melawan Venezia, Senin (23/8) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO