Luciano Spalletti Inginkan Bek Kiri The Blues

Gilabola.com – Pelatih anyar Napoli, Luciano Spalletti memberikan kode kalau timnya bisa merekrut Emerson Palmieri di bursa transfer musim panas ini.

Karier Emerson Palmieri selama berada di Chelsea memang kurang menyenangkan. Sebab, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama klub sepak bola asal London Barat.

Jarang bermain membuatnya belakangan kerap dikaitkan akan meninggalkan Chelsea. Sang pemain disebut akan kembali berkarier di Liga Italia lagi, akan tetapi hingga penutupan bursa tranfser Januari ia tetap bertahan di Stamford Bridge. Kini Luciano Spalletti pun berminat bekerja sama dengan sang pemain lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diketahui, Emerson Palmieri dengan sang pelatih sebelumnya pernah berada satu tim di AS Roma. Tak ayal, sang pelatih berharap agar bisa bekerja dengannya lagi di Liga Italia bersama Napoli.

Berbicara kepada awak media, Luciano Spalletti mengatakan sejatinya pertanyaan ini ia tak bisa menjawabnya. Akan tetapi, ia menjelaskan mungkin saja ia bisa mengontraknya di musim panas ini dari Chelsea.

Ia juga menjelaskan jika Napoli ingin memainkan gaya sepak bola yang mirip dengan kota dan bisa dibanggakan oleh para fans. Kemudian ia ingin melihat timnya bermain percaya diri dengan talenta yang dimiliki masing-masing pemain dan berharap bisa menunjukkannya di area mana pun.

Sementara saat ini, bidikan Luciano Spalletti sedang bermain untuk timnas Italia di Euro 2020. Emerson Palmieri disebut-sebut juga ingin pindah dari klub sepak bola asal London Barat. Selain AS Roma klub Liga Italia yang menginginkan tanda tangan sang pemain adalah Inter Milan.

Emerson Palmieri sendiri sudah bermain dalam 3 pertandingan untuk Italia di Euro. Terakhir ia dimainkan Roberto Mancini 74 menit di semifinal kontra Spanyol.

Akankah Luciano Spalletti kembali bekerja sama dengan Emerson Palmieri di Napoli seusai Piala Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO