Luciano Spalletti: Inter Milan Saat Ini Memang Di Bawah Standar

Luciano Spalletti, manajer Inter Milan.
Luciano Spalletti, manajer Inter Milan.

Gilabola.com – Luciano Spalletti, manajer klub Liga Italia Inter Milan menilai skuad saat ini memang kualitasnya di bawah standar. Sebaliknya, ia lebih memuji kehebatan kubu Napoli musim ini.

Sosok Allenatore klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, tak sungkan menilai skuadnya tidak punya kualitas untuk menampilkan permainan menghibur dalam musim ini. Mereka kembali melanjutkan performa tak konsisten dengan bermain imbang tanpa gol saat ladeni Napoli di Giuseppe Meazza.

Tidak pernah kalah pada saat harus melawan tim empat besar dalam musim ini, namun Luciano Spalletti tetap mengakui jika timnya masih rajin main di bawah standar. Hal itu ia akui sendiri melalui Mediaset Premium.

“Semuanya masih tergantung pada di mana kalian ingin menempatkan Inter ya. Kalau secara umum ya kami memang mengalami periode tidak bagus, sangat jelek dengan beberapa pertandingan yang buruk sekali. Kami tidak memainkan sepakbola yang bagus musim ini, karena saya pikir kami tidak punya kualitas seperti yang kalian semua pikirkan,” ujar Spalletti.

“Kalau kami mau coba mengendalikan permainan, kami harus bisa mengumpan bola secara cepat dalam jarak yang pendek. Malam ini kami malah terlalu sering memberikan umpan backpass kepada kiper kami,” lanjutnya lagi.

Advertisement

Hasil imbang dalam laga ini otomatis membuat Inter Milan jadi tetap tertahan di peringkat lima klasemen. Kubu Lazio yang unggul satu angka di atas mereka masih tak tersentuh.

“Kalau kami berkualitas, seperti yang dimiliki kubu Napoli, kami akan mengumpan di antara garis dengan pergerakan cepat. Kami sudah mencobanya dan kami malah jadi sering kehilangan bola. Napoli sangat berkualitas dan kami tak punya karakteristik seperti itu. Saya masih harus melihat kualitas yang seharusnya, karena saya sama sekali tidak melihatnya,” pungkas Luciano Spalletti.