Luciano Spalletti Lihat Inter Lagi Tak Beruntung Saat Lawan Torino

Luciano Spalletti melihat raksasa Liga Italia Inter Milan lagi tak beruntung saja saat lawan Torino. Bagaimana tidak, dua bola sampai harus selalu menyasar tiang gawang lawan.
Berita Terkini - Luciano Spalletti melihat raksasa Liga Italia Inter Milan lagi tak beruntung saja saat lawan Torino. Bagaimana tidak, dua bola sampai harus selalu menyasar tiang gawang lawan.

Gilabola.com – Luciano Spalletti melihat raksasa Liga Italia Inter Milan lagi tak beruntung saja saat lawan Torino. Bagaimana tidak, dua bola sampai harus selalu menyasar tiang gawang lawan.

Sosok manajer klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, akui tim lagi tidak beruntung karena dua peluang mereka sama-sama pilih mengenai tiang gawang saat melawan Torino pada hari Minggu (08/04/2018) malam kemarin. Hal ini memang sudah terjadi.

Laga lanjutan Serie A itu menjadi saksi betapa Torino bisa berhasil juga mendapatkan poin penuh setelah mengalahkan Inter dengan skor tipis 1-0. Gol Torino dihasilkan kaki Adam Ljajic di menit ke-36.

Inter Milan punya terlalu banyak peluang di laga tersebut, namun apa daya penampilan kiper Torino, Salvatore Sirigu, membuat Nerazzuri frustrasi dibuatnya. Dua peluang dari Ivan Perisic dan Rafinha juga entah kenapa sama-sama memilih kenai tiang gawang saja.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Spalletti lantas menilai jika Inter di laga itu sedang kurang beruntung saja karena banyaknya jumlah peluang yang gagal. Semua pemain ia akui tetap telah memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Ada saat-saat di mana semuanya tidak berjalan sesuai rencana kami, tidak peduli sebesar apapun usaha yang kalian berikan. Bahkan jika kalian sampai mendorong bola untuk masuk sekalipun,” ujar Luciano Spalletti melalui Sky Sport Italia.

“Kami sama sekali tidak bisa melakukan operan seperti biasanya. Kami malah membiarkan mereka melakukan serangan balik, yang bsia membuat energi kami sampai terbuang begitu saja. Kami seharusnya bsia mengontrol bola lebih baik lagi di sana,” lanjutnya lagi penuh sesal.

“Saya secara pribadi tidak mau juga bilang kalau kami sudah membuang peluang untuk menang atas Milan da Torino. Kami tetap saja sudah memberikan yang terbaik yang bisa kami berikan,” pungkasnya tetap mengapresiasi perjuangan pemain Inter.