Luciano Spalletti Nikmati Sepak Bola Napoli Saat Hancurkan Tim Besutan Maurizio Sarri

Luciano Spalletti memuji sikap Napoli saat mendominasi Lazio dalam kemenangan telak mereka melawan tim besutan mantan bos mereka Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dia sangat menikmati sepak bola skuad asuhannya.

Napoli berhasil bangkit dari dua kekecewaan beruntun melawan Inter Milan dan Spartak Moscow dengan meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Lazio di laga lanjutan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Dries Mertens tampil luar biasa saat dimainkan sebagai penyerang tengah, menggantikan Victor Osimhen yang cedera, mencetak dua gol spektakuler setelah gol pembuka Piotr Zielinski, kemudian Fabian Ruiz menambahkan gol keempat di menit akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan ini juga diraih dalam suasana yang istimewa, setahun setelah kematian legenda besar mereka Diego Armando Maradona [dua gelar Serie A mereka sejauh ini dimenangkan di era legenda Argentina itu] dan dibukanya patung ikon klub seukuran aslinya.

“Ini adalah penampilan terbaik kami, terutama setelah beberapa penampilan yang tidak memenuhi standar kami. Kemenangan ini semakin berarti karena kami mengalahkan klub besar seperti Lazio dengan cara ini,” kata Luciano Spalletti kepada DAZN. “Malam ini, para pemain ingin itu bertahan selama mungkin, karena mereka benar-benar menikmati sepak bola mereka. Kami harus menikmati setiap momen pertandingan kami tanpa takut salah.”

Ada 21 sentuhan dalam membangun gol kedua yang dicetak oleh Dries Mertens, mengingatkan pada gaya gol yang diciptakan Napoli selama era Maurizio Sarri, yang sekarang menjadi bos Lazio setelah masa tugasnya di Chelsea dan Juventus.

Luciano Spalletti menambahkan, “Kami sempurna dalam pilihan, di mana untuk mendistribusikan bola dan Lazio kesulitan untuk menutup kami. Itu bisa menjadi permainan yang berbeda, yang kami lihat baru-baru ini ketika kami tidak membuat keputusan yang tepat, tetapi saya melihat hal-hal hebat malam ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO