Luciano Spalletti Pasrah Jika Mauro Icardi Ingin Pergi

Luciano Spalletti mengakui pasrah jika nantinya Mauro Icardi tetap ingin pergi tinggalkan raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia juga meminta manajemen dan rekan satu tim Icardi untuk siap dengan segala kemungkinannya.
Berita Terkini - Luciano Spalletti mengakui pasrah jika nantinya Mauro Icardi tetap ingin pergi tinggalkan raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia juga meminta manajemen dan rekan satu tim Icardi untuk siap dengan segala kemungkinannya.

Gilabola.com – Luciano Spalletti mengakui pasrah jika nantinya Mauro Icardi tetap ingin pergi tinggalkan raksasa Liga Italia, Inter Milan. Ia juga meminta manajemen dan rekan satu tim Icardi untuk siap dengan segala kemungkinannya.

Sosok pelatih klub Liga Italia Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan jika Mauro Icardi ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Meski begitu, Spalletti tak bisa berbuat apa-apa jika sang bomber nantinya malah banting stir ke klub lain.

Nama Mauro Icardi sendiri sudah sukses menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Serie A 2017-2018 bersama Ciro Immobile. Baik Icardi maupun Immobile sama-sama mencetak 29 gol untuk klubnya.

Performa Mauro Icardi sontak membuatnya dilirik banyak klub top Eropa yang lebih besar dari Inter. Sadar dengan hal itu, Luciano Spalletti akui bersiap untukmenerima segala kemungkinan soal masa depan Icardi, termasuk jika ia ingin pergi nantinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya sudah beberapa kali sempat berbicara dengan Icardi dan dia sepertinya mengisyaratkan pilih bertahan. Icardi masih bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan. Namun tetap saja, dalam sepak bola segalanya bisa berubah dengan cepat,” ujar Spalletti tak mau terlalu berharap melalui Sky Sports Italia.

“Kami (Inter Milan) juga harus mau bersiap dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Namun setahu saya, saat ini tidak ada sinyal kalau dia ingin pergi ya. Sama sekali tidak ada keraguan soal apa yang Icardi inginkan,” pungkasnya.

Inter Milan sendiri diprediksi bakalan kesulitan coba mempertahankan jasa Mauro Icardi lebih lama lagi. Bukan kelas ece-ecek, namun dirinya diincar klub ternama dunia seperti Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen dari Jerman. Lantas, apakah Icardi nantinya akan tergoda?