Luciano Spalletti Peringatkan Napoli Agar Tidak Terlena Usai Enam Kemenangan Beruntun

Napoli menjadi satu-satunya tim di Serie A musim ini yang masih mempertahankan rekor 100 persen kemenangan setelah enam pertandingan, tapi itu tidak membuat sang manajer Luciano Spalletti besar kepala.

Luciano Spalletti memuji Andre-Frank Zambo Anguissa untuk kecerdasan taktisnya, tapi dia juga memperingatkan skuad Napoli secara keseluruhan bahwa mereka akan menghadapi masa-masa sulit di masa mendatang jadi mereka harus siap berkeringat darah untuk membela jersey mereka.

Partenopei masih mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka menjadi enam kemenangan beruntun dari enam laga usai gol-gol Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne memberi mereka kemenangan 2-0 atas Cagliari di laga lanjutan Serie A pada Senin (27/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mereka bahkan tidak hanya memenangkan setiap pertandingan, tapi juga mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua. Dalam tiga pertandingan terbaru yang dimainkan selama sepekan terakhir, Napoli mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga clean sheet.

“Kami sudah pernah kalah. Kami sudah kalah di tahun-tahun sebelumnya dan tahu bagaimana rasanya. Kami kalah dari Benevento dalam pertandingan persahabatan musim ini, karena setiap kali kami mengenakan jersey Napoli, itu adalah pertandingan resmi,” kata Luciano Spalletti kepada DAZN.

Gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa telah menjadi idola baru para fans Napoli setelah dia membawa keseimbangan ke lini tengah setelah dipinjam dari Fulham, dan manajer Luciano Spalletti kini memberikan pujiannya kepada gelandang berusia 25 tahun tersebut.

“Fisik dan stamina seperti itu normal di Premier League, sedangkan di Italia kami cenderung menyukai karakteristik lain. Kami kekurangan aspek itu di Napoli, jadi dia menonjol di sini,” tambahnya. “Dia selalu datang ke ruang ganti dan berbicara tentang apa yang terjadi di babak pertama, apa yang terjadi di sekitar posisinya, memperhatikan pergerakan yang dilakukan lawan. Dia sangat cerdas secara taktis.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO