Luciano Spalletti Puji Hellas Verona Usai Berhasil Tahan Imbang Napoli Sekali Lagi

Hellas Verona benar-benar menjadi rival yang sulit dilawan oleh Napoli dan itu membuat manajer Luciano Spalletti memberikan pujian pada tim yang menggagalkan Partenopei meraih tiket lolos ke Liga Champions di pekan terakhir musim lalu.

Luciano Spalletti memuji taktik bermain yang diterapkan Hellas Verona dan mengatakan bahwa Napoli harus menerima hasil imbang melawan tim asuhan Igor Tudor sembari juga menyampaikan beberapa keluhan pada timnya.

Partenopei ditahan imbang 1-1 oleh Gialloblu di Stadion Diego Maradona pada Senin (8/11) dini hari WIB saat tim tamu bahkan sempat unggul dulu menit ke-13 melalui striker yang sedang onfire Giovanni Simeone sebelum dibalas Giovanni Di Lorenzo hanya lima menit kemudian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati tuan rumah lebih banyak menguasai bola dan melakukan tembakan ke gawang, tapi tim tamu memiliki peluang yang lebih baik dan bahkan tetap mampu mempertahankan skor 1-1 meski kehilangan dua pemain karena kartu merah setelah diusirnya Daniel Bessa dan Nikola Kalinic.

Menariknya bahwa musim lalu Napoli juga gagal mengalahkan Hellas Verona di kandang dan ditahan imbang dengan skor 1-1 di pekan terakhir Serie A musim 2020/2021, hasil yang membuat mereka terlempar dari empat besar dan gagal lolos ke Liga Champions.

“Verona bermain satu lawan satu di seluruh lapangan, mereka sangat bagus dalam hal itu. Kami harus lebih baik di ruang sempit, mempertahakan bola, dan tidak membiarkan mereka mengambilnya. Kami membutuhkan lebih banyak kualitas,” kata Luciano Spalletti kepada DAZN.

“Kami bisa berbuat lebih banyak, tetapi itu adalah hasil yang harus kami terima. Kami perlu membiasakan diri untuk melakukan pelanggaran terhadap lawan kami di setengah lapangan mereka. Banyak tim melakukannya melawan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO