Luciano Spalletti Sesalkan Kegagalan Napoli Atasi Tekanan Usai Kekalahan dari Milan

Napoli banyak meraih hasil negatif di kandang termasuk usai kekalahan kontra AC Milan yang membuat Luciano Spalletti merasa sangat menyesal.

Gila Bola – Manajer Napoli Luciano Spalletti tampak sangat kecewa setelah kekalahan kandang timnya dari AC Milan yang membuat harapan gelar mereka semakin sulit, saat dia sekarang menuntut mentalitas timnya untuk bisa lebih baik dalam menghadapi tekanan.

Napoli yang berada di peringkat ketiga sekarang terpaut tiga poin dari posisi puncak klasemen Serie A setelah menderita kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari pesaing gelar AC Milan di laga lanjutan Liga Italia di stadion Diego Maradona pada Senin (7/3) dini hari WIB.

Penyerang internasional Prancis Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat dia membelokkan tembakan Davide Calabria untuk masuk ke gawang David Ospina dan menjadi gol penentu bagi kemenangan Rossoneri.

Kekalahan melawan AC Milan ini menambah daftar buruk rekor kandang Napoli di musim ini saat mereka kerap menorehkan hasil yang mengecewakan dalam pertandingan kandang melawan tim-tim elit lainnya termasuk kekalahan dengan skor 2-4 dari Barcelona di Liga Europa dan skor imbang tanpa gol melawan Inter Milan di Serie A.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Jika Anda bermain untuk puncak klasemen seperti yang kami lakukan malam ini, maka levelnya akan naik. Jika Anda tidak dapat menangani tekanan, maka hampir tidak mungkin untuk menang,” sesal Stefano Pioli kepada¬†DAZN¬†saat ditanya apakah timnya tidak bisa menghadapi tekanan.

“Kami memulai dengan baik, melewatinya, mungkin seharusnya membuat pilihan yang berbeda dalam beberapa situasi, tetapi kami membuat beberapa kesalahan setelah jeda dan tidak cukup tajam untuk menciptakan peluang mencetak gol. Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, lalu Milan tampil lebih baik dalam bertahan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!