Luciano Spalletti Tak Pikirkan Pemecatan Inter Milan

Luciano Spalletti Tak Pikirkan Pemecatan Inter Milan

Gilabola.com – Luciano Spalletti tetap bersikap tenang meski hingga kini terus dirumorkan segera dipecat klub Liga Italia, Inter Milan.

Luciano Spalletti tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Inter Milan, meskipun pelatih asal Italia itu merasa tenang-tenang saja meskipun Antonio Conte terus dikaitkan dengan Nerazzurri.

Luciano Spalletti memberikan kualifikasi Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut berkat kemenangan 2-1 Inter atas Empoli pada hari Senin, namun masa depannya jauh dari pasti.

Menurut laporan mantan pelatih Juventus dan Chelsea Antonio Conte siap menggantikan Spalletti di Inter musim depan. Berbicara pasca pertandingan melawan Empoli, Spalletti mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak terkejut, kami memiliki pertandingan yang bagus.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ada begitu banyak ketegangan dan tekanan untuk mencapai pertandingan ini. Stadion ini (San Siro) terbiasa akan kemenangan dan menghubungkan segalanya dengan kenangan masa lalu, tetapi malam ini kami harus menderita dan kami bermain sepenuh hati.”

“Saya minta maaf untuk Empoli, saya punya ikatan dan teman di sana. Mereka tentu layak untuk tetap berada di Serie A, tetapi kami juga pantas mencapai Liga Champions.”

Luciano Spalletti tetap fokus di Inter Milan

“Ketika keputusan dibuat, semua orang bereaksi dengan caranya sendiri. Masalah muncul ketika situasi membuat Anda bertahan, bukan ketika Anda menghadapinya,” ujarnya melalui FOX Sports Asia.

“Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inter. Conte dikaitkan dengan Juve setelah pertandingan melawan Ajax di Liga Champions.”

Ketika diingatkan juara Serie A Juventus telah berpisah dengan pelatih Massimiliano Allegri, meskipun kedua pihak bersikeras perubahan dalam skuad tidak akan dilakukan, Spalletti menambahkan: “Tetapi [presiden Juve Andrea] Agnelli mengatakan pada konferensi pers pada hari berikutnya bahwa ia tidak akan melakukan perubahan apa pun, namun kemudian dia membuat perubahan.”

“Bagi saya, Anda bisa belajar dari perilaku itu. Tapi saya saat ini sedang dalam peran sempurna yang aku inginkan dan saya berperilaku seperti yang saya inginkan. Saya tenang.”