Luciano Spalletti Terancam Didepak Inter Milan dan Digantikan Antonio Conte

Luciano Spalletti Terancam Didepak Inter Milan dan Digantikan Antonio Conte

Gilabola.com – Luciano Spalletti gencar diberitakan akan didepak Inter Milan, dan posisinya bisa digantikan Antonio Conte.

Inter Milan tersingkir dari Liga Champions pada Rabu (12/12) dinihari WIB, setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven. Akibat skor yang sama dengan pesaing beratnya di papan klasemen grup, Tottenham Hotspur, Nerazzurri pun terhenti di fase grup. Padahal, jika menang, skud Luciano Spalletti itu bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada tengah pekan ini, sejumlah media Italia seperti Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, Corriere della Sera dan Tuttosport, semuanya melaporkan bahwa posisi Luciano Spalletti di Inter Milan kini terus berada di bawah tekanan. Perubahan di kursi pelatih Inter dipastikan bisa terjadi dalam waktu dekat, atau setidaknya pada musim panas mendatang.

Giuseppe Marotta Bikin Santer Isu Antonio Conte ke Inter

Terkait dengan dikukuhkannya Giuseppe Marotta sebagai general manager Inter Milan yang baru pada tengah pekan ini, isu mengenai posisi Spalletti pun terus mengemuka. Pemberitaan langsungg berlanjut dengan menyebut nama Antonio Conte sebagai pelatih Inter berikutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marotta dan Antonio Conte sebelumnya memang pernah bekerja sama di Juventus, di mana mereka berhasil memenangkan tiga gelar Scudetto sebelum Conte akhirnya mengundurkan diri pada musim panas 2014.

Selain Conte, Diego Simeone juga disebut-sebut bisa menjadi pilihan lain bagi Inter. Apalagi pelatih Atletico Madrid tersebut pernah mengakui dirinya ingin kembali ke Inter Milan suatu hari nanti.

Inter Masih Dambakan Jose Mourinho

Akhirnya, Jose Mourinho pun masuk dalam daftar pelatih yang dibidik Inter. Belakangan ini pelatih asal Portugal yang pernah mengasuh Inter di era 2008-2010 itu, kerap diberitakan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini.

Jose Mourinho masih dipuja para suporter Nerazzurri, setelah pelatih 55 tahun itu berhasil mempersembahkan tiga gelar dalam satu musim di tahun 2010.