Luciano Spalletti Ungkap Penyebab Kekalahan Napoli Kontra Inter Milan

Luciano Spalletti mengkritik Napoli karena kurangnya keberanian dan terlalu mudah ditebak saat melawan Inter Milan dalam kekalahan 3-2, sambil memberikan pembaruan cedera pada Victor Osimhen.

Napoli datang ke laga ini dengan tidak terkalahkan di Serie A sejak bulan April, menjalani 21 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, dan bahkan sempat membuka skor di Giuseppe Meazza melalui tembakan keras mengesankan dari Piotr Zielinski.

Sayangnya tim tamu malah berbalik tertinggal 3-1 dari Inter Milan saat tuan rumah membalikkan keadaan melalui sepakan penalti Hakan Calhanoglu, gol tandukan Ivan Perisic dari sepak pojok yang disahkan oleh teknologi garis gawang, dan penyelesaian jarak dekat Lautaro Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dries Mertens sempat menghidupkan asa bagi Napoli lewat golnya yang menakjubkan dari luar kotak dengan 12 pertandingan tersisa, sayang bahwa penyelamatan luar biasa Samir Handanovic pada upaya Mario Rui membuat tim tamu gagal menghindar dari kekalahan.

Kekalahan ini berarti Partenopei tetap berbagi puncak klasemen dengan AC Milan, yang juga menelan kekalahan 4-3 di pertandingan lain melawan Fiorentina, dengan kedua klub sama-sama mengamankan 32 angka dari 13 laga.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang luar biasa, dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tetapi sekarang membuktikan dirinya sebagai juara yang selalu kami ketahui,” kata Luciano Spalletti, yang pernah membesut Inter Milan, kepada DAZN.

“Kami melakukan jauh lebih baik dalam hal kualitas di babak kedua, membuat beberapa pilihan yang lebih berani dan operan yang tidak terduga. Di babak pertama, kami terlalu mudah ditebak, mencari solusi tanpa karakter atau inspirasi, sementara kami memberi Inter terlalu banyak ruang untuk serangan balik. Kami perlu menyelesaikan beberapa hal, tetapi itu adalah kinerja keseluruhan yang bagus.”

Pertandingan menjadi lebih sulit bagi Napoli lantaran pencetak gol terbanyak mereka, Victor Osimhen, mengalami cedera kepala setelah duel kepala dengan Milan Skriniar, membuat striker itu mengalami patah tulang pipi.

Luciano Spalletti menambahkan, “Matanya bengkak dan tidak bisa melihat dengan baik, jadi dia perlu tes lebih lanjut. Pembengkakan terjadi di sekitar matanya dan saya harap itu hanya memar. Saya harap begitu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO