Luciano Spalletti Ungkapkan Targetnya Bersama Napoli

Gilabola.com – Pelatih berpengalaman Luciano Spalletti tidak ragu dalam mengungkapkan bahwa targetnya bersama Napoli musim depan adalah membawa klub tersebut bisa kembali berlaga di Liga Champions.

Setelah kembali gagal finis di zona empat besar musim lalu, Napoli akhirnya memutuskan untuk kembali mengganti pelatih mereka dari Gennaro Gattuso ke Luciano Spalletti. Sebagai sosok taktisi yang jauh lebih berpengalaman, Spalletti tentunya diharapkan akan bisa membawa I Partenopei menjadi lebih berprestasi lagi dibandingkan pendahulunya.

Mengawali langkah perdananya sebagai taktisi dari Napoli, Spalletti tidak ragu untuk langsung mengungkapkan target yang ingin dia capai musim depan, yakni mengatasi masalah finansial dan pastinya kembali ke Liga Champions. Mantan pelatih dari AS Roma dan Inter Milan tersebut bahkan mengungkapkan dirinya akan menjadikan target kembali ke kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut sebagai sebuah obsesi baginya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spalletti sendiri dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia, terlihat cukup percaya diri dengan kemampuan untuk menggapai target tersebut karena merasa Napoli sudah memiliki tim yang kuat saat ini. Memang sang pelatih mengakui bahwa jika tidak ada perubahan dan bisa mempertahankan semua punggawa, I Partenopei sebenarnya sudah memiliki skuad yang solid.

Namun, pelatih berusia 62-tahun itu juga menambahkan bahwa ada beberapa pemain yang kontraknya sudah berakhir atau berada pada tahun terakhir yang tentunya harus dicari jalan keluar terbaik. Jika memang ada yang pergi, pastinya harus dicari pengganti yang setidaknya akan memiliki kualitas sama, karena jika ingin menggapai target lolos ke Liga Champions, maka I Partenopei akan membutuhkan pemain-pemain yang berkualitas.

Sang pelatih sendiri memahami bahwa dirinya akan dinilai dari satu hal pada akhirnya, yakni hasil akhir. Karena itu dia sudah siap menghadapi tantangan ataupun tekangan yang akan datang nantinya, terutama dari para penggemar yang sudah mulai memiliki ekspektasi tinggi terhadap klub kesayanngan mereka.

Selain membahas mengenai ambisinya di musim depan, Spalletti juga sedikit menjelaskan mengenai masa depan kapten Napoli, Lorenzo Insigne. Sang pelatih memastikan ingin memulai perjalanannya dengan I Partenopei bersama Insigne, tetapi memang ada masalah mengenai kontrak yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO