Luciano Spalletti Yakin 100 Tahun Latih Inter Milan

Luciano Spalletti Yakin 100 Tahun Latih Inter Milan

Gilabola.com – Luciano Spalletti ternyata yakin akan 100 tahun jadi pelatih Inter Milan. Klub Liga Italia itu baru sukses imbangi Juventus.

Luciano Spalletti sendiri masih percaya jika skuad Inter Milan besutan dirinya pasti akan kalahkan Juventus suatu saat nanti. Ia menilai tim hanya kurang beruntung saja di babak kedua laga Serie A tersebut.

Pada kesempatan yang sama usai pertandingan, Spalletti sekalian ditanya soal karir kepelatihan dirinya di Inter. Percaya diri, sang manajer yakin jika dirinya akan terus jadi pelatih Inter hingga 100 tahun lamanya. Meski begitu, klub juga ia bebaskan pilih apa yang terbaik bagi mereka.

Spalletti sendiri ditanya soal masa baktinya karena sebelum laga sempat beredar rumor jika dirinya akan ditendang manajemen. Antonio Conte dan Jose Mourinho bahkan terus digadang-gadang sebagai kandidat pengganti Spalletti nantinya.

Luciano Spalletti percaya Inter Milan bisa memutuskan masa depannya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Nama Mourinho termasuk yang paling digadang-gadang akan menggantikan posisi Spalletti. Bukan rahasia lagi jika The Special One belum bisa move on dari kenangan indah di Inter. Ia juga telah menegaskan masih fans Inter hingga saat ini.

“Bukan masalah besarlah bagi saya, klub yang nanti akan memutuskan akan bagaimana kelanjutan karir saya. Saya bahagia akan ada di Inter hingga seratus tahun, tapi itu kalau manajemen menentukan apa yang terbaik saja bagi klub.”

“Kalau manajemen menilai saya harus digantikan, ya tidak apa-apa juga. Inter itu punya orang-orang yang bisa menentukan masa depan mereka. Semua keputusan pasti diambil untuk mempertahankan prestasi klub,” pungkasnya.