Luis Alberto Absen, Immobile Masih Diragukan Bisa Perkuat Lazio Lawan Spezia

Gila Bola – Lazio dipastikan tidak akan bisa memainkan gelandang serang andalan mereka, Luis Alberto menghadapi Spezia akhir pekan nanti, sementara kondisi Ciro Immobile juga masih meragukan.

Kabar yang kurang baik datang untuk Lazio menjelang lanjutan laga Serie A menghadapi Spezia pada akhir pekan nanti. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut dipastikan tidak akan bisa diperkuat oleh gelandang serang andalan mereka asal Spanyol, Luis Alberto yang memang sudah dilaporkan mengalami cedera engkel beberapa hari lalu.

Selain Alberto, tim asal ibukota Italia tersebut juga belum bisa memastikan apakah striker andalan mereka, Ciro Immobile akan bisa bermain karena menurut Inzaghi, kondisi sang pemain masih meragukan. Sang pelatih sendirilah yang menyampaikan kabar kurang menyenangkan tersebut kepada media melalui konferensi persnya yang juga dikutip oleh Football Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut Inzaghi, karena cedera engkel yang dialami cukup berat, maka Alberto memang tidak akan bisa bermain pada akhir pekan ini. Namun, sang pelatih masih mengharapkan gelandang andalannya tersebut sudah akan bisa kembali berlaga saat Lazio mengadapi Hellas Verona pekan depan.

Sementara mengenai Immobile, peluang sang pemain untuk tampil memang masih ada, karena kondisinya dari striker senior tersebut masih akan dipastikan lagi oleh Inzaghi. Setelah bermain untuk tim nasional Italia, ada kekhawatiran bahwa mantan punggawa Borussia Dortmund itu tidak akan berada pada kondisi yang siap untuk berlaga saat menghadapi Spezia.

Inzaghi sendiri sadar bahwa timnya harus mampu tampil maksimal jika ingin bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Spezia yang terkenal mampu menyulitkan tim-tim besar musim ini. Untuk itu, sang pelatih tentunya membutuhkan pemain-pemain yang berada dalam kondisi bagus secara fisik, sehingga beberapa punggawa I Biancocelesti yang baru saja memperkuat tim nasionalnya meman harus dipastikan dulu kesiapannya.

Lazio sendiri memang sedang dalam tren yang cukup baik di Serie A karena berhasil memenangkan dua laga terakhir mereka, meskipun penampilan mereka kurang maksimal. Akan tetapi, yang paling penting bagi Inzaghi adalah agar timnya bisa mempertahankan hasil positif tersebut untuk menjaga asa mereka mengejar posisi empat besar.