Luis Alberto Bikin Cemas Lazio Jelang Laga Serie A Hadapi Spezia

Gila Bola – Gelandang Lazio asal Spanyol, Luis Alberto membuat klubnya cemas setelah dia mengalami cedera engkel pada sesi latihan klubnya yang akan menghadapi Spezia pada lanjutan Serie A akhir pekan nanti.

Masih memiliki ambisi untuk bisa finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Serie A nanti, Lazio harus berjuang keras untuk bisa terus meraup poin, termasuk pada laga akhir pekan nanti menghadapi Spezia. Namun, persiapan dari tim asuhan Simone Inzaghi menjelang laga tersebut kini sedikit mengalami gangguan setelah gelandang andalan mereka, Luis Alberto mengalami masalah dengan kondisi fisiknya.

Berdasarkan laporan terakhir dari Football Italia, Alberto mengalami cedera pada engkelnya pada sesi latihan dari Lazio hari Rabu (31/03). Sang pemain mendapatkan tekel yang cukup keras dari bek muda milik Lazio, Nicolo Armini yang membuat mantan punggawa Liverpool itu harus buru-buru ditangani oleh staf medis dan keluar dari latihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasil pemeriksaan awal memang memastikan adanya cedera pada engkel dari sang pemain, tetapi kini Lazio sedang merasa cemas karena situasi bisa saja berubah. Harapan dari I Biancocelesti tentunya agar masalah yang dialami oleh pemain andalannya itu tidak terlalu berat sehingga dia akan tetap bisa bermain pada akhir pekan nanti atau setidaknya tidak harus absen lama.

Kondisi dari Alberto kabarnya akan segera diperiska lebih lanjut dan hasilnya bisa diketahui dalam waktu beberapa jam ke depan. Masalah cedera memang bukan permasalahan baru bagi anak asuh Simone Inzaghi, karena musim ini saja situasi tersebut cukup sering membuat performa mereka menjadi kurang konsisten termasuk pada beberapa laga terakhir di semua kompetisi.

Sudah harus kandas di Liga Champions setelah disingkirkan oleh Bayern Munchen, kini praktis fokus dari Lazio hanya tersisa di Serie A dan target mereka tetap ingin kembali lagi ke kompetisi antar klub Eropa tertinggi musim depan. Namun, ambisi itu tidak akan mudah karena persaingan yang jauh lebih ketat musim ini, mengingat lebih banyak klub yang memiliki kesempatan masuk ke zona Liga Champions pada akhir musim nanti.