Luis Alberto Ingin Lazio Terus Mendekat ke Posisi Empat Besar

Gilabola.com – Gelandang kreatif Lazio asal Spanyol, Luis Alberto ingin melihat timnya bisa terus mendekat ke posisi empat besar terutama dengan adanya jeda internasional pekan depan.

Kandas di Liga Champions setelah di kalahkan Bayern Munchen pada dua leg, Lazio kini hanya bisa fokus untuk kembali masuk ke posisi empat besar di Serie A. Namun ambisi tersebut tidak akan mudah terjadi pada musim ini, mengingat ketatnya persaingan untuk bisa berada di zona Liga Champions tersebut karena setidaknya ada enam hingga tujuh tim yang masuk persaingan.

Lazio sendiri saat ini masih berada pada posisi ke tujuh klasemen sementara dan terpaut jarak sembilan angka dari Atalanta yang menghuni peringkat ke empat. Tentunya tim asuhan Simone Inzaghi bisa memangkas jarak tersebut menjadi enam angka karena mereka masih akan berlaga menghadapi Udinese pada hari Minggu (21/03) waktu setempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan menjadi harga mati bagi Lazio menghadapi Udinese, karena seperti yang diungkapkan gelandang mereka, Luis Alberto, timnya harus bisa terus menempel posisi empat besar. Berbicara kepada media seperti yang dikutip Football Italia, Alberto mengungkapkan pentingnya bagi I Biancocelesti untuk tetap dekat ke tim peringkat ke empat menjelang jeda internasional.

Adanya jeda internasional akan memberikan waktu istirahat dan kesempatan memikirkan mengenai laga-laga yang harus mereka hadapi selanjutnya. Tetapi sebelum itu, tentunya Lazio tidak boleh semakin kehilangan jarak untuk mendekat ke posisi empat besar karena berpotensi menurunkan semangat para pemain untuk terus berjuang.

Memang saat ini posisi di klasemen terlihat kurang menguntungkan bagi tim asuhan Inzaghi, tetapi masih cukup banyak laga yang tersisa musim ini jadi peluang tetap terbuka  untuk mencapai ambisi mereka. Kompetisi menggapai posisi empat besar memang lebih ketat dibandingkan musim lalu, karena itu pastinya akan lebih banyak tim yang bakal kecewa pada akhir musim nanti.

Tidak ingin kembali mengalami kekecewaan musim ini, Alberto pastinya berharap timnya meraih tiga angka atas Udinese. Kemenangan atas tim asuhan Luca Gotti akan bisa membuat Lazio setidaknya cukup tenang menyambut jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO