Luis Muriel Isyaratkan Akan Tetap Bertahan di Atalanta

Gilabola.com – Striker Atalanta asal Kolombia, Luis Muriel mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan bersama klubnya tersebut pada musim depan, meskipun ada kabar dia diincar oleh tim-tim lain.

Semenjak diboyong dari Fiorentina pada 2019 lalu, sosok Luis Muriel memang bisa dibilang lebih sering bermain sebagai pemain pengganti di Atalanta, tidak terkecuali musim ini. Meskipun begitu, bukan berarti Muriel adalah sosok yang tidak penting bagi timnya, karena tidak jarang penyerang asal Kolombia itu menjadi kunci kemenangan dari La Dea lewat gol-golnya pada babak kedua.

Ketajaman dari Muriel sendiri terlihat mengalami peningkatan musim ini, terbukti dengan kemampuannya untuk melesakkan 21 gol di semua kompetisi bagi Atalanta. Kemampuannya yang tetap bisa cukup sering mengoyak gawang lawan meskipun lebih sering tampil dari bangku cadangan dikabarkan menarik minat beberapa klub, termasuk juara baru Serie A, Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Inter disebut sempat tertarik dengan Muriel beberapa waktu lalu, dan bukan tidak mungkin akan kembali mengincar sang pemain pada musim depan. Akan tetapi, sang pemain sendiri tampaknya tidak akan menerima pinangan yang datang padanya, karena dalam perbincangannya dengan Sky Sport Italia, bomber 30-tahun itu memberikan isyarat untuk bertahan di Atalanta.

Menurut sang pemain, dia merasa ingin tetap berada di tim asal Bergamo tersebut karena memiliki ambisi untuk bisa meraih gelar bersama mereka musim depan. Sang pemain merasa bahwa musim ini timnya beberapa kali kehilangan poin pada awal musim yang membuat jarak mereka menjadi cukup jauh dengan Inter di puncak klasemen.

Channel Gilabola di Youtube

Muriel percaya jika timnya bisa memperbaiki hal tersebut sehingga musim depan bisa bersaing lebih ketat lagi untuk menjadi juara Liga. Sang penyerang menyebut bahwa pelatih mereka, Gian Piero Gasperini sangat ambisius, jadi musim depan memang bisa jadi target dari La Dea adalah berusaha menjadi salah satu pesaing untuk bisa mendapatkan gelar Scudetto.

Selain karena ambisi besar dari timnya, Muriel juga merasa dirinya tengah mengalami musim terbaik dalam karirnya dengan La Dea. Karena itulah sang pemain merasa bertahan adalah pilihan terbaik baginya pada musim depan.

AHABET
AHABET