Luka Jovic Berpotensi Lanjutkan Karier ke Serie A

Striker milik Real Madrid, Luka Jovic dikabarkan bakal hengkang di awal tahun depan. Pasalnya, Fiorentina tertarik untuk memboyongya dengan status pinjaman.

Pemain internasional Serbia setelah tampil mengesankan bersama Eintracht Frankfurt langsung didatangkan Real Madrid pada Juli 2019. Ia sangat diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi raksasa Liga Spanyol.

Sayangnya, Luka Jovic baru mencetak 2 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Performanya yang belum oke membuatnya sempat dipinjamkan ke Eintraht Frankfurt dan lagi-lagi penampilannya belum memuaskan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun kembali ke Santiago Bernabeu. Di bawah arahan Carlo Ancelotti di musim 2021/22 telah bermain dalam 4 pertandingan, namun belum mencetak satu gol pun. Akibatnya, peluangnya meninggalkan Real Madrid terbuka lebar di bursa transfer Januari mendatang.

Diberitakan Calciomercato, Fiorentina merupakan kontestan Liga Italia yang ingin mendatangkan pemain sepak bola berusia 23 tahun ke Artemio Franchi. Laporan tersebut menjelaskan kalau La Viola mau membawanya dengan status pinjaman.

Selain meminjam Luka Jovic, kubu Fiorentina juga menjanjikan kepada sang pemain bakal mendapatkan menit bermain yang banyak di Liga Italia dan ajang lain. Di sisi lain, kedatangannya juga diharapkan bisa menggantikan Dusan Vlahovic. Seperti diketahui, sang striker terus dikaitkan akan hengkang.

Kabarnya tim-tim dari Inggris seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City ingin membawanya. Apalagi tim yang terakhir sangat membutuhkan penyerang anyar usai mereka ditinggal Sergio Aguero dan gagal memboyong Harry Kane.

Sementara itu, Luka Jovic sebelum jeda internasional masuk sebagai pemain pengganti dan mencatatkan assist saat melawan Espanyol. Sayangnya, kontribusinya tak membuat Real Madrid menang. Sebaliknya, El Real kalah 2-1.

Di sisi lain, bidikan Fiorentina tersebut juga masih terikat kontrak dengan Si Putih empat tahun lagi. Namun andai kesepakatan antara La Viola dengan El Real tercapai, sang pemain bisa melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia pada Januari 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO