Luka Modric Nyaris Bergabung ke AC Milan

Gilabola.com – Pemain lini tengah Real Madrid, Luka Modric hampir saja berkarier di Liga Italia bersama AC Milan musim depan.

Pemain sepak bola asal Kroasia tersebut, memang penampilanya sangat luar biasa bersama Los Blancos. Dengan performa yang memukau itu, ia berhasil mempersembahkan berbagai trofi penting seperti memenangkan gelar Liga Champions sebanyak empat kali. Ia pun saat ini benar-benar menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Ternyata, dengan performa apiknya itu diam-diam membuat direktur olahraga AC Milan, Zvonimir Boban sangat kepincut untuk memboyong sang pemain ke San Siro. Di mana ia dianggap sangat tepat untuk memperkuat lini tengah klub dan mengangkat performa rival Inter Milan di Serie A.

Advertisement
K9Win
K9Win

Akan tetapi kedatangannya gagal terlaksana. Pasalnya, Boban terdepak dari jabatannya. Dan Marca melaporkan, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut itu bisa saja berseragam AC Milan. Hal ini, apabila Boban masih tetap bertahan.

Surat kabar asal Spanyol tersebut, juga menegaskan pemain berusia 34 tahun dan Boban sejatinya sudah hampir menyetujui syarat untuk musim depan. Tetapi sayangnya pembicaraan itu harus terhenti setelah ia tak lagi menjabat sebagai direktur olahraga klub.

Namun, laporan lainnya juga menyebut Modric juga dikaitkan akan bergabung dengan klub MLS, Inter Miami. Hal ini apabila masa kerjanya di Santiago Bernabeu sudah berakhir.

Modric sendiri pada musim ini telah bermain sebanyak 22 pertandingan, mencetak 3 gol dan memberikan 5 assist di Liga Spanyol. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah bermain untuk Los Blancos sebanyak 333 laga di semua kompetisi dan ia telah mengemas 22 gol.

Selain trofi Liga Champions, pemain berusia 34 tahun itu sudah mempersembahkan trofi La Liga, Copa del Rey dan UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub.