Lukaku Beberkan Alasan Dirinya Jadi Pilihan Utama Conte di Inter

Gilabola.com – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dia menjadi pilihan utama dari Antonio Conte di I Nerazzurri, karena bomber asal Belgia itu memiliki semua yang diinginkan oleh pelatihnya.

Sempat mengalami masa yang cukup sulit di Manchester United pada musim keduanya, tidak banyak pihak mengira seorang Romelu Lukaku akan bisa menemukan permainan terbaiknya kembali. Akan tetapi, itulah yang pada akhirnya terjadi dengan sang pemain ketika dia kemudian memutuskan pindah ke Inter Milan dan menerima ajakan dari seorang Antonio Conte.

Pilihan dari Conte terhadap Lukaku memang bukan sebuah hal yang mengejutkan sama sekali karena sang taktisi sudah sangat mengidamkan sang bomber saat masih menukangi Chelsea. Banyak orang pada saat itu kurang paham mengapa mantan pelatih tim nasional Italia itu sangat mengidamkan bomber asal Belgia itu, terutama setelah mengalami musim yang kurang mengesankan di Man United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjawab pertanyaan tersebut, Lukaku sendiri dalam wawancara dengan Rtbf Sport mengungkapkan bahwa dirinya menjadi penyerang idaman dari Conte karena mantan punggawa Everton itu bisa melakukan semua yang diinginkan oleh sang pelatih. Sang bomber menjelaskan bahwa dia bisa menyerang, bertahan, bermain di dalam kotak penalti, berlari menuju ruang terbuka serta kekuatan mentalnya.

Semua kelebihannya tersebut memang merupakan hal-hal yang diminta oleh Conte dari para penyerangnya, sehingga memang tidak sulit bagi Lukaku untuk mendapatkan hati dari sang taktisi. Penyerang tim nasional Belgia itu juga memang sudah memiliki kunci untuk bekerja bersama pelatihnya, yakni selalu bekerja keras setiap saat.

Channel Gilabola di Youtube

Kombinasi dari keduanya sudah terlihat menjanjikan sejak musim pertama meskipun gagal meraih gelar apapun. Namun, tahun ini akhirnya Lukaku dan Conte berhasil membawa Inter meraih gelar Scudetto ke 19 mereka dengan cukup nyaman pada akhirnya.

Selain membahas mengenai hubungan baiknya dengan Conte, Lukaku juga mengungkapkan tentang rencananya setelah pensiun di masa depan, yakni menjadi seorang pelatih. Sang bomber tanpa ragu mengatakan dirinya sangat ingin melatih, namun tidak ingin melakukannya secara instan, karena berharap melakukannya dari level junior terlebih dahulu sebelum ke tim senior.

AHABET
AHABET