Lukaku Beri Nasihat Penting Bagi Eriksen Agar Bisa Sukses Beradaptasi di Inter

Gilabola.com – Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku memberikan nasihat bagi rekan setimnya, Christian Eriksen agar dia segera belajar bahasa Italia agar bisa beradaptasi dengan skuad Biru Hitam.

Kondisi dari Christian Eriksen di Inter Milan memang masih sangat tidak menentu, karena sang pemain masih sulit mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Antonio Conte. Situasi tersebut membuat sang pemain disebut diperkirakan bakal meninggalkan klub pada Januari karena tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain jika memaksakan diri untuk terus bertahan.

Meskipun sedang mengalami situasi yang sulit, tampaknya Eriksen belum benar-benar kehilangan dukungan untuk bisa bertahan dan meraih sukses di Inter. Salah satu support penting untuk gelandang tim nasional Denmark datang dari rekan setimnya yakni, Romelu Lukaku yang masih percaya bahwa eks pemain Tottenham Hotspur itu memiliki kualitas untuk sukses bersama I Nerazzurri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam wawancaranya dengan media Denmark Kanal 5, Lukaku mengaku bahwa dia benar-benar ingin membantu Eriksen agar bisa menjadi seorang juara dan meraih sukses bersama di Inter. Karena itulah bomber asal Belgia akhirnya memberikan nasihat penting bagi rekannya asal Denmark tersebut, yaitu untuk segera belajar serta menguasai bahasa Italia.

Menurut Lukaku, dengan bisa memahami bahasa Italia, maka Eriksen akan lebih mudah untuk berkomunikasi dan memberikan kontribusi untuk tim. Memang bahasa bisa menjadi salah satu senjata terbaik untuk beradaptasi, karena setidaknya akan membuat seorang pemain bisa memahami rekan-rekan setim dan staf pelatih, terlebih di Italia.

Nasihat dari seorang Lukaku itu bisa jadi menunjukkan bahwa rekan-rekan setim dari Eriksen masih belum menyerah untuk melihatnya menjadi sosok penting bagi tim. Karena itulah, mungkin eks bintang Ajax Amsterdam setidaknya berusaha untuk meningkatkan kemampuan bahasa Italianya dan memberikan yang terbaik di sesi latihan untuk meyakinkan Conte.

Menarik untuk melihat apakah Eriksen akan tergugah dengan dukungan dari Lukaku, atau memang sudah membulatkan tekadnya untuk mencari pengalaman lain karena sudah kecewa di Inter. Sang pemain sudah beberapa kali mengungkapkan kepada media bahwa di tidak senang dengan situasinya saat ini dan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang Januari nanti.

AHABET
AHABET