Lukaku Diserang Gary Neville Usai Gabung Inter Milan

Lukaku Diserang Gary Neville Usai Gabung Inter Milan

Gilabola.com – Romelu Lukaku diserang Gary Neville usai gabung ke klub Liga Italia, Inter Milan. Masalah kegemukan menjadi sasaran tembak Neville.

Gary Neville telah mengecam Romelu Lukaku karena kurangnya profesionalisme seputar berat badannya usai sang pemain resmi berseragam Inter Milan. Neville sengit menyebut kesalahan sang pemain sebagai ‘tak Termaafkan’ atas masalah kelebihan berat badan.

Lukaku dilaporkan Daily Mail jadi juga keluar dari gerbang Manchester United dengan Inter menyelesaikan kesepakatan senilai £72.000.000, termasuk £12.000.000 dalam bonus, pada batas waktu hari terakhir bursa transfer untuk klub Inggris. Striker Belgia itu telah dilatih jauh dari Old Trafford minggu ini setelah menghilang dan berlatih dengan mantan klubnya Anderlecht dan U-18 tahun pada hari Senin dan Selasa waktu setempat.

Lukaku dengan ceria terbang ke Italia pada hari Rabu dengan agennya Federico Pastorello untuk menjalani tes medis pada hari Kamis sebelum penandatanganan kesepakatan lima tahun dengan Inter sampai 30 Juni 2024 mendatang. Pemain berusia 26 tahun itu tidak bermain di pramusim MU karena cedera pergelangan kaki misterius tetapi dituding kelebihan berat badan oleh Neville.

Inter Milan akan dapat banyak gol dari Lukaku

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat baik, dia akan mencetak banyak gol dan melakukannya dengan baik di Inter,” ujar sang legenda hidup The Red Devils kepada Sportsmail pada perayaan lima tahun TalkTalk.

“Tapi ide dari seorang pemain yang kelebihan berat badan bagi saya sangat tidak termaafkan. Anda dapat bermain buruk, gagal melepaskan tembakan ke gawang, memberikan umpan yang buruk atau gol bunuh diri saat bertanding, tetapi Anda tidak bisa kelebihan berat badan.”

“Anda tidak bisa pergi keluar pada Jumat malam dan minum alkohol, ada hal lain yang harus Anda kendalikan. Dua pemuda ini (Paul Scholes dan Ryan Giggs, sesama pemain MU yang juga memiliki 10 persen saham Salford) bermain sampai mereka 38 dan 40 dan bermain selama 25 tahun lebih untuk memenangkan berbagai gelar.”

“Tidak ada alasan untuk tidak fit. Kami tidak pernah kelebihan berat badan, tidak fit atau tidak siap. Bagaimana Anda bisa sampai kelebihan berat badan!?”

“Tidak ada alasan (untuk masalah berat Lukaku). Dia lagi pula tidak ingin berada di sini. Ia telah mengakui jika dirinya kelebihan berat badan sehingga dia telah menghapus semua keraguan,” pungkasnya.

Keberangkatan Lukaku meninggalkan kekosongan di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Dengan batas waktu transfer yang sudah ditutup, Setan Merah harus bergantung pada Anthony Martial dan Marcus Rashford sementara Mason Greenwood akan memulai musim penuh pertamanya sebagai anggota tim utama.