Lukaku Ejek Zlatan Ibrahimovic Usai Inter Menang

Lukaku Ejek Zlatan Ibrahimovic Usai Inter Menang

Gilabola.com – Lukaku ejek Zlatan Ibrahimovic usai Inter Milan menang skor besar lawan tim raksasa Liga Italia, AC Milan skor 4-2.

Romelu Lukaku dilaporkan The Republic World mengejek Zlatan Ibrahimovic yang tidak menyangka jika AC Milan bisa dikalahkan oleh Inter Milan, yang mendedikasikan kemenangan untuk Wuhan tersebut. Menjadi kekalahan pertama Ibra sejak kepulangannya kembali ke Milan.

Ibra sendiri datang dengan moril tinggi demi kembali menjadi raja gol di Serie A. Ia terbukti memang bisa mencetak gol, namun balasan demi balasan kubu Inter tidak sanggup dihentikan oleh Ibra cs.

Romelu ikut mencetak gol setelah bekerjasama dengan mantan pemain Chelsea Victor Moses. Mereka terbukti sanggup mempecundangi kiper tim lawan, Gianluigi Donnarumma.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kelar pertandingan, Romelu langsung memposting cuitan di akun Twitter mengejek Zlatan yang biasanya besar mulut tersebut. Romelu menekankan jika dirinya adalah ‘Raja baru di Milan’. Sang pemain memang sudah terbukti jauh lebih baik sejak datang dari Manchester United di musim panas.

Lukaku sang raja baru Milan

Romelu mencetak gol di banyak derby musim ini dan sudah menghasilkan 17 gol Liga saat Ibra belum meraih angka tersebut. Ia menegaskan keunggulan tersebut dengan postingan lengkap dengan foto saat mengangkat bendera pinggir lapangan dengan kostumnya disematkan di ujung bendera.

Dua gol tim tamu dihasilkan Ante Rebic di menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-45+1. Sementara parade gol tim tuan rumah dihasilkan oleh Marcelo Brozovic di menit ke-51, Matias Vecino di menit ke-53, Stefan de Vrij di menit ke-70 dan Romelu di menit ke-90+3.

Dengan hasil laga tersebut, kubu Inter masih tetap merajai pucuk klasemen sementara Serie A dengan bekal 54 poin. Sementara AC Milan dengan Zlatan Ibrahimovic mereka hanya bisa duduk manis di tangga 10 dengan 32 poin.

Inter selanjutnya akan bertarung di gelaran Piala Italia pada hari Kamis 13/2, pukul 02.45 WIB. Mereka di laga tersebut akan melawan Napoli dalam babak semifinal leg pertama. Kedua tim akan bertarung di Stadion San Siro.