Lukaku Jadi Tumbal Kemenangan Besar Inter dari Crotone

Gilabola.com – Kemenangan besar Inter Milan 6-2 atas Crotone pada lanjutan laga Serie A ternyata membawa tumbal dengan ancaman cedera yang dialami oleh bomber andalan mereka Romelu Lukaku.

Inter Milan membuka tahun baru dengan hasil yang sangat positif setelah meneruskan rentetan kemenangan mereka di Serie A dengan mengalahkan Crotone 6-2 di San Siro. Skuad Antonio Conte untuk sementara berhasil memimpin klasemen sementara di Serie A karena rival mereka, AC Milan baru akan bertanding beberapa jam setelah laga yang dijalankan Inter.

Sempat tertahan 2-2 pada babak pertama, skuad Biru Hitam mengamuk pada paruh kedua dengan menamba empat gol lagi. Lautaro Martinez menjadi pahlawan dengan torehan hat-tricknya dan partnernya di lini depan, Romelu Lukaku juga menambah pundi-pundinya dengan mencetak satu dari enam gol timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, kemenangan besar dari tim besutan Conte terancam membawa tumbal setelah menurut kabar dari Sky Sport Italia, Lukaku ternyata mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar beberapa menit setelah mencetak gol. Striker asal Belgia itu disebut mengalami masalah pada paha kanannya dan kondisinya akan segera diperiksa seusai pertandingan.

Tentunya Inter akan berharap bahwa tidak akan ada masalah serius yang mengganggu penyerang andalan mereka tersebut dan dia hanya mengalami cedera ringan. Mengingat jadwal yang dihadapi pada awal tahun masih cukup padat, skuad Biru Hitam tentu tidak ingin langsung diganggu oleh masalah cedera, terutama terhadap salah satu pemain penting di lini depan.

Meskipun Inter masih memiliki Martinez yang menunjukkan ketajamannya pada laga menghadapi Crotone tadi, tetapi sosok Lukaku tetap bisa dibilang pemain yang penting di lini depan. Kekuatan serta kecepatan dari eks pemain Manchester United itu sering menjadi pembeda bagi tim asuhan Conte dalam membongkar pertahanan lawan, termasuk pada pertandingan hari Minggu (03/01) ini.

Pada tengah pekan nanti Inter sudah harus kembali bertanding di lanjutan Serie A menghadapi tantangan dari Sampdoria yang bisa lebih sulit dari Crotone. Karenanya, Conte akan berharap bahwa Lukaku masih akan bisa dimainkan dan menjadi sosok andalan bagi klubnya untuk meneruskan raihan poin mereka.

AHABET
AHABET