Lukaku Lebih Baik daripada Penyerang Top Juventus

Gilabola.com – Roberto Boninsegna menyatakan Romelu Lukaku penampilannya lebih bagus di lini depan daripada Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana yang diketahui, kedua pemain yang pernah sama-sama bermain untuk Manchester United dengan periode yang berbeda itu menjadi andalan bagi timnya masing-masing di Liga Italia.

Romelu Lukaku tercatat telah bermain dalam 16 pertandingan di Serie A dan sudah mengemas 12 gol serta menyumbang 3 assist. Sementara Cristiano Ronaldo dalam 13 pertandingan mencetak 15 gol dan memberikan 1 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun Ronaldo catatan golnya melewati mantan pemain Everton di musim ini, namun Roberto Boninsegna menilai lebih terkesan dengan striker yang dimiliki oleh Inter Milan.

Berbicara kepada awak media, mantan pemain Inter Milan dan Juventus tersebut mengatakan ketika melawan Fiorentina di ajang Coppa Italia Romelu Lukaku adalah pemain yang mampu merepotkan lini pertahanan La Viola. Sedangkan ia menilai bersama Cristiano Ronaldo adalah dua pemain lini depan yang oke.

Namun, Roberto Boninsegna menjelaskan striker Inter Milan itu merupakan pemain lini depan yang akan menentukan untuk timnya di laga resmi. Bahkan, ia menyebutkan bisa tak tergantikan. Sedangkan ia memang mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat, tapi ia menilai kini pemain asal Portugal itu tampak mulai mengalami penurunan.

Sebagai informasi, Romelu Lukaku dan kolega akan bertemu Juventus dalam lanjutan Liga Italia pada 18 Januari mendatang di Giuseppe Meazza. Sedangkan di klasemen Serie A posisi tim asuhan Antonio Conte lebih baik di mana berada di urutan kedua dan Juventus sendiri masih menempati peringkat keempat.

AHABET
AHABET