Lukaku Mengaku Terkejut Inter Bisa Unggul Jauh di Puncak Serie A

Gila Bola – Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku tidak menduka bahwa timnya akan mampu memimpin dengan jarak 11 poin dari peringkat kedua AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Sempat kesulitan mengejar posisi puncak Serie A, Inter Milan saat ini terlihat cukup nyaman memimpin klasemen karena memiliki jarak sekitar 11 angka dari peringkat kedua, AC Milan. Situasi yang dialami oleh skuad I Nerazzurri tersebut bisa dibilang sesuatu yang tidak terlalu diduga beberapa bulan lalu, mengingat betapa sengitnya persaingan di papan atas kompetisi tersebut.

Namun, konsistensi tinggi yang mampu diraih oleh tim asuhan Antonio Conte, terutama sejak awal tahun ditambah dengan menurunnya performa Milan di kandang sendiri membuat I Nerazzurri saat ini bisa melaju jauh. Kemampuan dari I Nerazzurri untuk melaju cukup jauh itu memang bukan hal yang sebenarnya juga diduga oleh punggawa andalan mereka, Romelu Lukaku.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjadi sosok yang sangat penting bagi sektor penyerangan dari Inter pada musim ini, Lukaku kepada live chat 433, mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak menduga timnya bisa unggul jauh saat ini. Menurut dia, Serie A sebenarnya adalah liga yang cukup rumit karena mereka harus melakukan persiapan khusus untuk setiap laganya dan semua pertandingan selalu penuh dengan tantangan sendiri.

Akan tetapi, menurut striker timnas Belgia tersebut penampilan bagus yang ditunjukkan oleh masing-masing sektor permainan, mulai dari penjaga gawang hingga dirinya di lini depan sangatlah membantu kesuksesan Inter sejauh ini. Lebih lanjut, Lukaku juga menambahkan kemampuan dari lini belakang timnya menghentikan serangan lawan memang menjadi kunci, karena dengan menjaga agar gawang tidak kebobolan pada akhirnya lini depan akan mampu mencetak gol.

Sementara itu secara pribadi, Lukaku juga membagikan bahwa di Inter sekarang dia justru tidak diberikan izin untuk latihan beban lagi agar tidak semakin berotot. Sudah menjadi sosok pemain yang kuat secara fisik, pihak I Nerazzurri tampaknya tidak ingin sang penyerang menjadi lebih berat sehingga akan terus bisa mengandalkan kecepatannya di Serie A.

AHABET
AHABET