Lukaku Optimis Pelatihnya Tidak Akan Tinggalkan Inter Milan

Gilabola.com – Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku merasa optimis bahwa pelatihnya, Antonio Conte tidak akan pergi meninggalkan I Nerazzurri pada musim depan karena sang taktisi terlihat bahagia.

Mampu memimpin Inter Milan sukses meraih gelar Scudetto ke 19 mereka musim ini dan juga menghentikan dominasi dari Juventus, ternyata masih belum memastikan Antonio Conte untuk bertahan. Masa bakti dari sang pelatih sebenarnya memang baru akan habis pada 2022 nanti, tetapi ada kabar bahwa Conte bisa saja memilih untuk hengkang pada musim depan.

Kenyataan bahwa sang pelatih sendiri mengaku masih belum memutuskan tentang masa depannya tidak membuat situasi menjadi lebih jelas. Meskipun belum ada kejelasan mengenai masa depan dari Conte saat ini, tetapi bintang dari Inter, Romelu Lukaku tetap optimis bahwa pelatihnya tersebut akan tetap menangani skuad Biru Hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lukaku mengungkapkan keyakinannya dalam wawancara dengan II Corriere della Sera mengatakan bahwa dia sangat yakin bahwa Conte pasti akan bertahan di Inter karena sang pelatih terlihat nyaman dan bahagia. Selain itu, sang taktisi saat ini juga melatih para pemain yang sangat bersedia mendengarkan semua arahannya baik dalam sesi latihan maupun di lapangan.

Selain itu, menurut Lukaku sendiri, Inter saat ini memiliki kesempatan untuk memulai siklus baru sebagai juara bertahan Serie A jadi kesempatan tersebut harus dimanfaatkan. Sang bomber sendiri juga memastikan bahwa dirinya ingin menjadi bagian dari masa depan I Nerazzurri yang baginya terlihat cukup cerah saat ini.

Meskipun Lukaku terkesan yakin dengan masa depan dari Conte, tetapi mantan pelatih tim nasional Italia itu sangat bisa melakukan hal yang tidak terduga. Satu hal yang bisa menjadi masalah adalah kondisi finansial dari I Nerazzurri yang mungkin akan membatasi kemampuan mereka memenuhi keinginan dari sang taktisi di bursa transfer musim panas nanti.

Petinggi dari Inter sendiri dikabarkan sudah meminta klub untuk mengurangi pengeluaran mereka untuk menghemat biaya di masa pandemi. Kondisi tersebut tentunya akan membuat I Nerazzurri lebih cermat lagi dalam memikirkan rencana mereka musim depan dalam melakukan pembelian dan penjualan pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO