Lukaku Punya Kesamaan dengan 4 Pemenang Scudetto

Gilabola.com – Penampilan gemilang Romelu Lukaku di Inter Milan mengingatkan Adriano ketika aktif bermain. Dia pun yakin jika masih bermain bisa menjadi duet menakutkan di lini depan dengan juniornya.

Setelah bermain untuk Flamengo, Adriano melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dengan memperkuat Inter Milan pada 2001. Semasa aktif pria asal Brasil dikenal memiliki fisik dan kaki kiri yang sangat kuat.

Selama memperkuat Inter Milan, Adriano berhasil mempersembahkan 4 trofi Serie A. Sedangkan Romelu Lukaku di musim keduanya mampu memberikan scudetto sekaligus menghapus puasa gelar Nerazzurri selama 11 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan performa moncer yang ditunjukkan oleh striker internasional Belgia tersebut, Adriano pun menilai ia telah mengingatkan dengan penampilannya.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, eks mesin gol Inter Milan mengatakan dari semua sudut Romelu Lukaku mirip dengannya. Selain punya fisik dan kaki kiri yang kuat, Adriano semakin terkesan lantaran juniornya punya kerendahan hati dan mengutamakan kekelurgaan dalam tim.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, eks pemain Manchester United itu sebagai pemain sepak bola yang lengkap dan sulit untuk dihentikan oleh bek lawan. Dia pun membayangkan jika dia masih aktif bermain dan berduet dengannya di lini depan Inter Milan akan sangat membahayakan.

Selain itu, Adriano mengungkapkan mengenal Romelu Lukaku setelah Inter Milan mengadakan program lewat instagram saat lockdown. Dia pun semakin kagum karena juniornya juga bisa bahasa Portugis dan ia terang-terangan merasa bangga kalau sang pemain telah menjadi penerusnya di Inter.

Sebagai informasi, dalam 43 penampilan musim ini sang pemain telah membukukan 29 gol di semua kompetisi untuk klub papan atas Liga Italia.

Sementara Romalu Lukaku masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET