Malangnya Tim Liga Italia Ini, 3 Poin Atas AC Milan Dirampas Bunuh Diri

Gilabola.com – Hanya selang beberapa detik saja sebelum memastikan tiga poin atas AC Milan, tim Liga Italia ini mengalami patah hati. Sebuah gol bunuh diri merusak mimpi mereka.

SPAL seolah-olah akan menang dengan skor 2-1 atas Rossoneri pada pertandingan Liga Italia tadi malam di Stadio Paolo Mazza. Namun sebuah kesalahan pada detik-detik terakhir pertandingan itu membuat tiga poin yang sudah di depan mata hilang begitu saja. Malangnya tim Liga Italia ini.

Sebuah serangan balik kilat dari Milan melaju di sisi kanan dan Alexis Saelemaekers kemudian mengirim umpan silang melambung masuk ke dalam kotak penalti. Kapten SPAL Francesco Vicari melakukan sliding hendak membuang bola, tapi sepertinya pikirannya terpecah antara membuang bola ke atas mistar gawang atau samping gawang. Serba sedikit dari keduanya menyebabkan bola menerjang gawangnya sendiri dengan suksesnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itu sudah menit keempat injury time. Sudah tidak ada waktu lagi untuk membalaskan satu gol lagi. Skor 2-2 terjaga sampai akhir sebelum peluit panjang ditiup wasit selang semenit kemudian. SPAL yang tadinya sudah bersiap merayakan tiga poin yang menyebabkan perolehan poinnya menjadi 22, meski tetap pada urutan kedua terbawah klasemen Serie A, kini  terpuruk kembali di ranking 19. Mereka hanya sedikit lebih baik saja dibandingkan Brescia.

Mattia Valoti dan Sergio Floccari menyebabkan SPAL unggul 2-0 sebelum menit 31 pertandingan tadi malam di Stadio Paolo Mazza. Manajer Rossoneri Stefano Pioli kemudian melakukan pergantian pemain, termasuk Rafael Leao di awal babak kedua, yang kemudian terbukti memperkecil skor menjadi 2-1 pada 11 menit jelang akhir.

Alexis Saelemaekers, yang juga seorang pemain pengganti mengisi posisi Sami Castillejo yang cedera hamstring pada babak pertama, berhasil membuat panik para pemain tim Liga Italia itu dan berujung gol bunuh diri tersebut.

AHABET
AHABET