Malcom Dibajak Barcelona, AS Roma Gugat ke Pengadilan

Berita Transfer, Malcolm, AS Roma, Barcelona
Berita Transfer - Direktur Olahraga AS Roma Monchi meminta maaf Malcom gagal tiba ke Olimpico dan mengaku akan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Gilabola.com – Direktur Olahraga AS Roma Monchi meminta maaf Malcom gagal tiba ke Olimpico dan mengaku akan mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Pada hari Senin (23/07) waktu setempat kemarin klub Liga Prancis Bordeaux mengumumkan telah terjadi kesepakatan dengan I Giallorossi dengan mahar sebesar Rp 677 miliar. Malcom pun tinggal melakukan tes medis setelah semua kontrak pribadinya dengan Roma disepakati oleh sang pemain.

Akan tetapi tidak lama setelah pernyataan itu keluar, Barcelona langsung memotong AS Roma, menawarkan uang sebesar Rp 711 miliar.

Pemain sayap itu pun telah menyatakan kesediaannya bermain lima musim di Camp Nou dan direktur olahraga Roma, Monchi, sangat kesal gagal memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sangat menyesal dengan apa yang telah terjadi, tapi saya berkeyakinan kami telah mencapai kata sepakat dengan Bordeaux, dan yang kemudian menawarkan dengan harga yang lebih tinggi [ke Barcelona],” ucap Monchi pada Roma TV.

“Presiden [James] Pallota telah membuat keputusan sebaik mungkin tapi ketika negosiasi itu berubah menjadi lelang, kami memutuskan untuk mundur.”

“Jika seseorang ingin datang ke Roma maka itu luar biasa, tapi jika pada akhirnya mereka enggan datang, maka kami pun tidak menginginkan mereka.”

“Saya ingin memberitahu para fans bahwa kami terus bekerja keras mencari seorang pemain yang ingin datang ke Roma dan kualitasnya setara atau lebih baik dari Malcom.”

“Sekarang kami mencari opsi-opsi yang ada dan melihat apakah kami memiliki sesuatu untuk diajukan ke meja hijau. Memang benar kesepakatan itu belum ditandatangani, tapi ada banyak pesan dari agen dan presiden mereka yang setidaknya layak untuk dipertimbangkan.”