Maldini Girang dengan Kemajuan The Next Pirlo

Direktur AC Milan, Paolo Maldini sangat puas dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Sandro Tonali di San Siro pada musim ini.

Sandro Tonaldi diboyong raksasa Liga Italia dari Brescia pada musim panas 2020 dengan awal status pinjaman. Banyak yang menilai ia sebagai titisan dari Andrea Pirlo karena kemiripan gaya bermain dan posisi yang sama.

Namun nyatanya, usai bergabung dengan AC Milan sang pemain gagal tampil mengesankan. Tercatat bermain di mantan klub Paolo Maldini sang pemain belum memberikan gol dan assist untuk Rossoneri dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal musim 2019/20, ketika Sandro Tonali berseragam Brescia mampu mencetak 1 gol dan 7 assist dalam 35 pertandingan di Liga Italia. Kondisi tersebut jelas membuatnya dipertanyakan apakah bisa bemain di tim besar seperti AC Milan.

Namun, setelah dipermanenkan oleh AC Milan pada musim panas 2021 sang pemain mulai menunjukkan penampilan terbaiknya. Terbukti, dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dirinya mampu mencetak 2 gol dan 2 assist pada kompetisi 2021/22 dan Maldini girang dengan kemajuan Sandro Tonali.

Bicara kepada awak media, petinggi klub Milan tersebut mengatakan Tonali musim lalu bergabung dengan status pinjaman dari Brescia dan telah mempengaruhi penampilannya menjadi lebih tertekan.

Paolo Maldini memang sadar jika Sandro Tonaldi tak bermain dengan baik ketika awal bergabung dengan Milan, tetapi ia menilai sang pemain punya kualitas. Oleh sebab itu, ia yakin kalau sekarang telah ada peningkatan dalam karier sepak bolanya di San Siro.

Sebagai informasi, pemain yang lahir di Kota Lodi ini memulai karier sepak bola bersama tim junior Piacenza pada 2009. Hingga akhirnya pindah ke tim junior Brescia dan mampu menembus tim utama.

Tonali menjalani debutnya bersama tim senior Brescia di Lig Italia pada 2019 dalam kemenangan 1-0 kontra Cagliari saat usianya masih 19 tahun saat itu. Mampukah sang pemain terus membuat Paolo Maldini semringah di Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO