Maldini Harap Milan Tak Kehilangan Pemain 24 Tahun

Gilabola.com – Direktur AC Milan, Paolo Maldini masih berharap klubnya bisa mencapai kata sepakat kontrak baru dengan Franck Kessie.

Kontrak pemain sepak bola berusia 24 tahun akan berakhir pada bulan Juni mendatang, yang berarti ia akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub Eopa lainnya pada awal 2022 mendatang.

Di sisi lain, junior Paolo Maldini di AC Milan juga penampilannya mengesankan bersama raksasa Liga Italia musim lalu. Terbukti, lewat kontribusinya di lini tengah tim berjuluk Rossoneri berhasil menyelesaikan kompetisi Serie A 2020/21 di urutan kedua klasemen akhir dan membuat mereka di musim baru bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak Franck Kessie yang bakal berakhir bersama raksasa Liga Italia, maka membuatnya dikaitkan dengan banyak klub besar. Tercatat tim seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool tertarik untuk memboyong pemain sepak bola asal Pantai Gading pada bursa transfer Januari atau musim panas mendatang.

Paolo Maldini mengungkapkan bahwa AC Milan telah melakukan negosiasi dengan agen sang pemain sudah cukup lama. Dengan demikian, ia berharap kesepakatan kontrak baru bisa segera tercapai dalam waktu dekat ini.

Berbicara kepada awak media, legenda klub Milan tersebut mengatakan jika raksasa Liga Italia telah membicarakan masa depan Franck Kessie dengan agennya selama satu setengah tahun. Maldini menjelaskan semuanya masih bisa terjadi di mana ada peluang dan akan ada yang lain. Tapi, ia mengharapkan kesepakatan anyar tercapai.

Perlu diketahui, Franck Kessie awalnya didatangkan oleh AC Milan dengan status pinjaman dari Atalanta. Kemudian ia mampu tampil mengesankan di Serie A dalam 2 musim dan akhirnya petinggi klub mempermanenkannya pada 2019.

Sementara di musim 2021/22, ia telah bermain dalam 3 pertandingan termasuk main imbang 1-1 kontra Juventus. Patut dinantikan apakah Paolo Maldini bisa mempertahankan pemain berposisikan gelandang tersebut atau tidak di San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO