Maldini Sebut Giroud dan Ibrahimovic Bisa Main Bareng

Gilabola.com – Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menilai Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic bisa bermain bersamaan sebagai starter.

Zlatan Ibrahimovic ketika kembali ke raksasa Liga Italia di periode kedua memberikan pengaruh yang besar untuk permainan tim merah hitam. Terbukti, Rossoneri musim lalu nyaris menjuarai Serie A dan di akhir musim membawa tim finis di urutan kedua klasemen.

Sementara itu, eks penyerang Manchester United kini mengalami cedera di bagian lutut kirinya dan terus berjuang untuk memulihkan cederanya tersebut. Sedangkan belum pulihnya Ibrahimovic membuat klub Paolo Maldini memutuskan untuk memboyong Olivier Giroud dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sepak bola asal Perancis bisa dibilang sejauh ini bisa beradaptasi dengan baik bersama raksasa Liga Italia. Bahkan meski usianya sudah menginak 35 tahun, namun sang striker belum habis dan ditunjukkan dengan mencetak gol ke gawang Nice dan Panathnaikos di pramusim.

Moncernya Olivier Giroud diyakini bisa mengacam posisi Zlatan Ibrahimovic, namun Paolo Maldini menegaskan jika keduanya bisa di duetkan bersaman di lini depan AC Milan.

Berbicara kepada awak media, eks AC Milan tersebut mengatakan idenya adalah untuk membiarkan pemain terbaik selalu bermain. Menurutnya, jika keduanya dalam kondisi yang baik kenapa tidak untuk bermain bersama di lini depan.

Paolo Maldini menyebutkan Giroud dan Ibrahimovic memiliki struktur fisik yang punya kesamaan, tetapi ia juga menjelaskan keduanya punya perbedaan yang jelas dalam karakteristik. Menurutnya, Zlatan Ibrahimovic bisa dimainkan sebagai seorang playmaker.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia baru saja mendatangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco dan ia menyebutkan jika kedatangan pemain sepak bola berusia 20 tahun nantinya akan menjadi pengganti duo striker veteran AC Milan.

Klub Paolo Maldini sendiri di laga pembuka Serie A 2021/22 berhasil menang 1-0 atas Sampdoria. Sayang, Giroud belum mencetak gol dan usai laga Stefano Pioli akui sangat rindukan sosok Ibrahimovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO