Malunya Robin Gosens, Mau Minta Jersey, Malah Diperlakukan Cristiano Ronaldo Begini

Gila Bola – Bek sayap Atalanta Robin Gosens mengungkap kisah yang membuatnya merasa kikuk dan malu pasca pertandingan antara timnya melawan Juventus, saat dia berusaha untuk bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo namun kemudian mendapatkan reaksi yang menyesalkan.

Dikisahkan dalam otobiografinya, Robin Gosen pergi untuk meminta jersey Cristiano Ronaldo untuk memenuhi impian seumur hidupnya. Sayang harapannya bertepuk sebelah tangan dengan dia ditolak dengan cara yang kasar oleh penyerang Juventus itu. Bahkan hingga saat ini pemain internasional Jerman itu mengaku merasa malu atas insiden tersebut.

Tidak dijelaskan di pertandingan yang mana insiden tersebut terjadi, tapi memang penyerang Portugal belum memiliki hasil yang bagus setiap membela timnya melawan La Dea sejak 2018, hanya menang sekali dalam enam pertemuannya melawan tim Bergamo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Jadi bisa saja Robin Gosens meminta jersey Cristiano Ronaldo ketika Atalanta membuat Juventus kecewa karena gagal memenangkan pertandingan dan ini akhirnya membuat pemenang 5 Ballon d’Or kesal dan kemudian menolak untuk bertukar jersey dengan lawannya.

“Setelah pertandingan melawan Juventus, saya berusaha mewujudkan impian saya untuk memiliki jersey Cristiano Ronaldo,” kenang Robin Gosens dalam biografinya yang bertajuk Dreams are Worthtime.

“Setelah peluit akhir saya menghampirimya, berniat untuk bertukar jersey dengannya, tapi Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya, ‘Cristiano, bolehkah saya memiliki jersey Anda?’ Dia bahkan tidak melihat saya dan dia hanya berkata, ‘Tidak!’.”

“Saya benar-benar merasa kikuk dan malu setelahnya. Saya pergi dan merasa rendah diri. Anda tahu saat ketika sesuatu yang memalukan terjadi pada Anda dan Anda melihat ke sekeliling Anda untuk melihat apakah ada yang menyadari apa yang terjadi pada Anda? Itulah yang saya rasakan dan berusaha menyembunyikannya.”

Atalanta masih akan berjumpa dua kali lagi dengan Juventus musim ini, pertama di laga lanjutan Serie A pada Minggu (18/4) mendatang sebelum kembali bertemu di final Coppa Italia pada Rabu (19/5) WIB. Jadi Robin Gosens bisa punya kesempatan untuk berbalik mempermalukan penyerang 36 tahun itu dengan mengalahkan Bianconeri.

Menariknya, Robin Gosens bahkan sebenarnya punya kesempatan untuk malah bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo karena dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Turin sejak musim panas 2020 lalu dan dengan Juventus masih membutuhkan bek sayap baru, bukan tidak mungkin Andrea Pirlo akan kembali mengejar tanda tangan bek Atalanta itu musim panas mendatang.