Manajemen Inter Belum Bisa Pastikan Antonio Conte akan Bertahan

Gila Bola – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta masih belum bisa memastikan bahwa pelatih mereka, Antonio Conte akan bertahan, karena kondisi finansial yang memang saat ini masih tidak mementu.

Sukses mengantarkan Inter Milan meraih gelar Scudetto mereka yang ke 19, masa depan Antonio Conte ternyata masih belum bisa dipastikan musim depan. Situasi itu sedikit terkuat dari pernyataan direktur dari I Nerazzurri sendiri, Beppe Marotta dalam wawancaranya dengan radio Anch’io Sport seusai klubnya resmi meraih gelar juara liga.

Dalam pembicaraannya tersebut, Marotta mengatakan kekagumannya akan kerja dari Conte dalam memberikan gelar bagi Inter musim ini. Sang direktur mengatakan bahwa setelah mampu mengakhiri dominasi Juventus, I Nerazzurri ingin bisa meneruskan siklus mereka dan berharap bahwa pelatih mereka akan tetap bertahan untuk kembali memimpin tim asal kota mode itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Adanya hubungan yang baik antara klub, penggemar dengan Conte sendiri membuat Inter memang sangat berharap taktisi mereka akan terus bertahan di San Siro.  La Beneamata pastinya memiliki ambisi untuk meneruskan sukses yang mereka dapatkan saat ini pada musim berikutnya atau bahkan terus meningkatkan level mereka dan Marotta tampaknya percaya sosok yang seusai untuk tugas itu hanyalah mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

Masa bakti dari Conte sendiri memang baru akan berakhir pada 2022 nanti, tetapi menurut Marotta saat ini kondisi tim memang tidak baik, terutama dari segi finansial. Karena hal itulah maka manajemen klub akan melakukan pembicaraan dengan sang pelatih bersama dengan pemilik untuk mendengar secara langsung situasi yang ada serta rencana apa yang akan diambil dalam waktu dekat.

Marotta sendiri kembali menyerukan perluanya perubahan terhadap sistem yang ada saat ini dalam sepak bola, karena merasa sudah sangat tidak bisa dipertahankan. Keuangan tim-tim besar memang sangat sulit karena perkembangan dari nilai transfer, gaji dan kini ditambah adanya pandemi yang belum menentu.

Sang direktur memperingatkan semua pihak bahwa klub-klub akan segera bangkrut jika tidak ada perubahan yang signifikan dalam waktu dekat. Pemilik Inter saat ini juga dikabarkan berniat menjual setidaknya sebagian saham guna memperoleh tambahan investor untuk klub.