Manajer Juventus Kecam Douglas Costa Yang Ludahi Lawan

Gilabola.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengecam pemainnya, Douglas Costa, karena meludah mulut pemain Sassuolo.

Douglas Costa langsung diberi kartu merah beberapa saat ketika pertandingan melawan Sassuolo akan berakhir setelah ia bersitegang dengan Federico Di Francesco dan meludahi mulut lawannya tersebut.

Foto-foto insiden itu memicu reaksi marah dari para penggemar dan pakar sepakbola, dan Costa sekarang menghadapi larangan bermain yang panjang berkat aksi tak terpujinya tersebut.

Perilaku Yang Tidak Dapat Diterima

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Allegri mengutuk aksi pemainnya tersebut setelah kemenangan 2-1, bersikeras perilaku itu tidak dapat diterima.

“Mungkin dia (Costa) jengkel karena pelanggaran sebelumnya, tapi itu tidak masalah, karena ini benar-benar tidak boleh terjadi. Satu hal yang harus kita hindari adalah terpancing provokasi,” kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga, tetapi kami mulai bermain sebagai individu, kami mencoba untuk menggiring bola melewati semua orang, ini membuat lawan kami kesal, yang kemudian bereaksi dengan buruk dan Anda mendapatkan situasi seperti Douglas Costa.”

“Anda hanya harus melihat tiga pertandingan pertama dan seberapa dekat Ronaldo mencetak gol. Sekali lagi hari ini, dia sedikit terlalu terburu-buru dan ingin sekali mencetak gol, tetapi bola memantul dari tiang gawang lalu meluncur tepat ke hadapannya dan ia akhirnya mencetak gol pertamanya.”

Douglas Costa Rusak Kemenangan Juventus

Dua gol dari Cristiano Ronaldo yang merupakan gol pertama sang pemain untuk Si Nyonya Tua, memastikan kemenangan untuk klub dan kemenangan keempat berturut-turut.

Tetapi kemenangan itu dirusak oleh perilaku Costa yang menyikut Di Francesco sebelum masuk ke pertengkaran mereka.

Kedua pemain itu berduel sengit sepanjang pertandingan, dan Costa diberikan kartu merah setelah dia tidak bisa menahan emosinya.

Costa awalnya hanya diberi kartu kuning oleh wasit sebelum VAR menyimpulkan sang penyerang harus dikirim keluar lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO