Mantan AC Milan Mendekat ke Fiorentina, Kode Keras Masa Depan Dusan Vlahovic?

Di tengah teka-teki soal masa depan Dusan Vlahovic di Artemio Franchi, Fiorentina sekarang bersiap menyambut mantan striker AC Milan Krzysztof Piatek kembali ke Serie A pada Januari 2022 ini.

Secara mengejutkan, Krzysztof Piatek dilaporkan akan kembali ke Serie A untuk bergabung Fiorentina daripada Genoa dengan status pinjaman dari Hertha Berlin dengan opsi untuk membeli, menimbulkan tanda tanya tentang apa artinya ini bagi Dusan Vlahovic.

Striker internasional Polandia itu ingin kembali ke Italia pada bursa transfer Januari ini setelah hanya dua tahun di Liga Jerman bersama Hertha Berlin ketika dilepas AC Milan pada Januari 2020 lalu senilai Rp 417 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Krzysztof Piatek sempat tampil menarik perhatian selama waktunya di Serie A bersama Genoa, mencetak 19 gol dalam hanya 21 penampilan, membuat AC Milan kemudian membajaknya pada Januari 2019 senilai Rp 608 Milyar, tapi performanya menurun di San Siro.

Dia hanya berhasil mencetak 16 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi bagi Rossoneri, membuatnya hanya bertahan setahun sebelum dilepas ke Hertha Berlin, dan dia juga belum sanggup menampilkan standar yang tinggi, hanya mencetak 13 gol dalam 58 penampilannya bagi klub Jerman.

Telah dilaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan kembali ke Genoa dengan status pinjaman dan bekerja dengan pelatih baru Andriy Shevchenko, tapi pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Krzysztof Piatek justru menuju Fiorentina sebagai gantinya.

Laporan itu menyebutkan bahwa striker Polandia akan bergabung ke La Viola dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai Rp 293 Milyar, dan ini berarti akan menimbulkan tanda tanya besar atas masa depan Dusan Vlahovic.

Kontrak striker Serbia itu akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sudah mengikrarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di klub, dan Fiorentina sekarang dikabarkan berusaha mendorong pemain berusia 21 tahun itu akan bersedia dijual pada Januari, saat Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid meminatinya. Juventus juga berminat, tapi mereka perlu membersihkan skuad mereka terlebih dulu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO