Mantan Bek Arsenal Selangkah Lagi Bakal Gabung Torino

Gilabola.com – Mantan bek tengah milik Arsenal, Shkodran Mustafi kabarnya kian dekat untuk bergabung dengan Torino setelah kontraknya bersama Schalke 04 berakhir pada bulan Juni lalu.

Masih berambisi memperkuat tim mereka menjelang ditutupnya jendela transfer pemain pada 31 Agustus nanti, Torino terus memburu punggawa baru. Satu nama yang kini kabarnya sudah akan dekat untuk bergabung dengan tim asuhan Ivan Juric adalah bek asal Jerman yang pernah memperkuat Arsenal, Shkodran Mustafi.

Mustafi sendiri memang berstatus bebas transfer sejak akhir Juni lalu karena kontraknya dengan Schalke 04 sudah resmi berakhir dan tidak ada kesepakatan untuk melakukan perpanjangan. Sang pemain sendiri sebenarnya sudah melakukan pembicaraan yang cukup lama dengan tim asal Turin tersebut tetapi baru menjelang ditutupnya bursa transfer kesepakatan antara kedua belah pihak bisa tercapai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Mustafi menurut Sportitalia dan Sky Sport Italia, Mustafi akan segera memulai tes medisnya sebelum akhirnya bisa resmi bergabung dengan tim besutan Juric pada musim ini. Manajemen dari Torino sendiri memang baru saja mendapatkan tekanan dari pelatih mereka untuk segera mendatangkan punggawa-punggawa baru jika ingin meningkatkan performa tim yang musim lalu harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Mustafi sebenarnya bisa dibilang sosok alternatif karena awaly Il Toro bermaksud mendatangkan Ozan Kabak, tetapi bek yang juga bermain di Schalke itu kini disebut akan bergabung dengan Norwich City. Mantan pemain tim nasional Jerman itu juga bukan sosok yang asing di Serie A karena sudah pernah bermain untuk Sampdoria jadi akan bisa memberikan pengalaman yang cukup nantinya.

Kehadiran dari Mustafi diharapkan bisa lebih memuaskan Juric karena sebelumnya Torino juga sudah mencapai kesapakatan untuk mendatangkan Dennis Praet dari Leicester City. Tentunya kehadiran dua pemain baru tersebut diharapkan akan bisa membuat sang pelatih akan lebih fokus untuk membenahi timnya dan tidak terlalu memikirkan mengenai bursa transfer pemain lagi.

Torino sendiri memang mengawali Serie A dengan mengecewakan setelah kalah di dua laga awal saat menghadapi Atalanta dan kemudian Fiorentina. Tidak ingin mengulang performa buruk musim lalu, Juric diharapkan akan bisa segera mengangkat performa dari timnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO