Mantan Gelandang Arsenal Ungkap Keinginannya di Fiorentina

Gilabola.com – Gelandang baru dari Fiorentina asal Uruguay, Lucas Torreira mengakui bahwa keinginan utamanya bersama La Viola adalah bisa bermain secara reguler serta menghibur para pendukung klub.

Setelah sempat mengalami situasi yang sulit bersama Arsenal, gelandang Lucas Torreira akhirnya kembali hengkang dari London dan kali ini berlabuh ke klub asal Italia, Fiorentina. Sebagai sosok yang besar di Serie A bersama Sampdoria, kembali ke Italia sendiri merupakan sebuah keputusan yang tampaknya cukup tepat bagi Torreira sendiri setelah musim lalu dirinya kurang berhasil selama masa peminjamannya di Atletico Madrid.

Dalam wawancaranya dengan pihak media yang dilansir juga oleh Football Italia, Torreira mengakui dirinya sudah cukup lama mempertimbangkan tentang kemungkinan bermain di Fiorentina tetapi tampaknya baru saat ini kesempatan tersebut datang. Diboyong dengan metode pinjaman berbayar serta opsi pembelian, tentnya pemain asal Uruguay tersebut kini akan berharap dirinya bisa menemukan tempat yang cocok bersama La Viola dan akhirnya dipermanenkan tim besutan Vincenzo Italiano tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagi sang pemain, hal yang terpenting baginya adalah bisa mendapatkan kesempatan bermain bukan hanya harus bermain untuk tim-tim yang berjuang di level tertinggi.Namun meskipun begitu sang gelandang tetap ingin bisa memberikan yang terbaik bagi La Viola terutama memberikan kebahgiaan bagi mereka dari lapangan sepak bola.

Berada dalam tim yang memang masih dalam fase perbaikan, Torreira tampaknya tidak ingin gegabah dalam mengungkapkan ambisi ataupun targetinya bagi La Viola. Bagi sang gelandang, saat ini dia hanya ingin bisa lebih mengenak rekan-rekan setimnya serta sang pelatih agar bisa memberikan apa yang diminta di lapangan nantinya.

Torreira juga tidak ingin menunggu terlalu lama agar bisa memberiak kontribusinya dan berharap dia akan segera siap untuk menjalani debutnya segera usai jeda internasional nantinya. Fiorentina akan dijadwalkan bertemu dengan Atalanta saat kompetisi kembali digulirkan usai partai kualifikasi Piala Dunia pada Minggu (11/09) dini hari dan gelandang asal Uruguay tersebut sangat ingin agar sudah bisa tampil bagi La Viola. pada laga penting itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO