Mantan Gelandang Juventus Beri Nasihat Untuk Dybala

Gilabola.com – Mantan gelandang Juventus Sami Khedira memberikan nasihat untuk Paulo Dybala agar sang pemain benar-benar mampu tampil lebih baik lagi bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala memang selalu disebut sebagai sosok yang memiliki talenta luar biasa tetapi sepertinya sulit menemukan konsistensi dalam permainannya yang membuatnya bermain di level yang lebih tinggi lagi. Menurut mantan rekan setimnya di Juventus, Sami Khedira, Dybala memang sosok yang bertalenta tinggi tetapi memiliki beberapa hal yang harus dia segera benahi agar bisa mencapai level tertinggi.

Berbicara dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Khedira mengungkapkan bahwa Dybala selama ini terlalu banyak diganggu oleh cedera dan permasalahan di luar sepak bola. Karena itulah, mantan gelandang Real Madrid tersebut menganjurkan mantan rekannya untuk lebih fokus dan menjaga kondisi tubuhnya dengan lebih baik lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Dybala juga dinilai terlalu memberikan tekanan pada dirinya sendiri di lapangan karena selalu merasa dia harus mampu melakukan semuanya, mulai dari memberi umpan, menciptakan peluang dan menjadi pemimpin. Khedira bahkan ingat bahwa kondisi tersebut terjadi pada punggawa timnas Argentina itu di final Liga Champions 2017 dimana sang bomber tampil dengan sangat tegang.

Nasihat terakhir agar seorang Dybala bisa tampil maksimal tampaknya lebih tertuju ke Juve, dimana Khedira mengungkpakan bahwa mantan pemain Palermo itu akan lebih efektif jika mendapatkan seorang yang mampu memberikan perlindungan di lapantan. Sang gelandang mengacu pada pemain yang bisa menjadi sosok penjaga yang membuat striker timnas Argentina bisa lepas dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya tanpa harus memikirkan lawannya.

Meskipun disebut akan menjadi pemain kunci dari Juve selepas kepergian dari Cristiano Ronaldo, masa depan dari Dybala di Turin masih belum ada kepastian hingga saat ini. Kontrak dari penyerang berusia 28-tahun itu akan berakhir pada 2022 dan sejauh ini pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak masih belum menemui kesepakatan.

Namun, I Bianconeri sangat berharap bahwa bintangnya itu akan tetap bertahan dan bersedia memperpanjang kontraknya dengan segera. Dybala sendiri bahkan diberi jabatan sebagai wakil kapten setelah bek senior, Giorgio Chiellini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO